Rita Ora & Sederet DJ Papan Atas Sukseskan 2 Hari Pagelaran SHVR Ground Festival 2018

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Rita Ora & Sederet DJ Papan Atas Sukseskan 2 Hari Pagelaran SHVR Ground Festival 2018 SHVR Ground Festival 2018 © Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Penyanyi asal Inggris, Rita Ora, akhirnya tampil untuk pertama kali di Jakarta dalam acara SHVR Ground Festival 2018. Rita Ora menjadi salah satu line-up yang paling ditunggu-tunggu dalam acara yang digelar di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/5).


Tampil dengan mengenakan pakaian serba hitam, Rita Ora membuka malam dengan dua lagu andalannya, ‘I Will Never Let You Down’ dan ‘Poison’. Kehadirannya pun langsung disambut riuh penonton yang sudah sedari tadi menantinya.


“Namaku Rita Ora. Aku disini untuk menghibur kalian semua. Ini lagu yang kunyanyikan bersama teman baikku. Berdansalah dengan teman kalian,” ucapnya dari atas panggung sebelum ‘Do It Like We Doin’ It’ single kolaborasinya bersama Charlie XCX ia bawakan.


SHVR Ground Festival 2018 © Mathias PurwantoSHVR Ground Festival 2018 © Mathias Purwanto


Selesai menyanyikan beberapa lagu, lampu panggung tiba-tiba meredup. Rita Ora memberikan penghormatannya kepada DJ Avicii yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Terlihat sebuah video pada layar big screen yang memperlihatkan perjalanan karier DJ Avicii dengan diiringi lagu ‘Wake Me Up’.


Setelah itu lagu-lagu populer milik Rita Ora mulai dari ‘For You, ‘RIP’, ‘Black Widow’, ‘Hot Right Now’, hingga ‘Your Song’. Rita Ora pun menutup penampilan perdananya di Indonesia dengan lagu Anywhere.


Selama dua hari pagelaran, SHVR Ground Festival 2018 menampilkan banyak musisi dan DJ dari dalam dan luar negeri. Nama besar lainnya ada Cade, FKJ, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Dannic, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Apsara, Diana Dee, Dipha Barus, Dimbo, Diskopantera, Dmust Akira, Ijull, Indra7, Mahesa Utara, Numb, RBA, Remy Irwan, Roycdc, Attila Syah x Roni Joni, Back in the Days, Besixxs, Dela House, Laidthis Nite, LTN x Marquee, Soulmanellas Blanco x Debon, Sunset People Project, Syndromatic x Karelino Tahmme , Tantra, The Subs, Tripo dan banyak lagi.


Penampilan musisi dibagi dalam tiga panggung besar bertena Russian Cosmic, Main Stage: Frozen Galaxy Stage, Chillin Square Stage, dan Arctic Diamond Stage.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending