Iwa K, Neo, & Sweet Martabak Akan Semarakkan ASMIDIGIFEST

Rezka Aulia  |  Rabu, 02 Mei 2018 08:31
Iwa K, Neo, & Sweet Martabak Akan Semarakkan ASMIDIGIFEST
Iwa K dan Sweet Martabak akan meriahkan ASMIDIGIFEST 2018. © Istimewa

Kapanlagi.com - Perhelatan festival musik tahunan kembali digelar kampus IBM ASMI pada 4-5 Mei 2018 mendatang. Kali ini tema yang diambil yakni Innovation is Me dengan tujuan untuk menjadikan generasi muda lebih pandai berkreasi serta berinovasi.

"Melanjutkan ASMIDIGIFEST yang pertama, pada tahun ini akan dibuat lebih atraktif dan memotivasi para generasi muda Indonesia agar menjadi kreatif, inovatif dan produktif khususnya untuk mahasiswa dan mahasiswi IBM ASMI," ucap Angelica Tengker selaku Ketua YLPG Institut Bisnis dan Multimedia ASMI, belum lama ini.

Dua musisi keren Iwa K da Sweet Martabak akan ramaikan event ini. © IstimewaDua musisi keren Iwa K da Sweet Martabak akan ramaikan event ini. © Istimewa

Nantinya, para musisi papan atas tanah air rencananya juga turut memeriahkan festival tersebut, seperti Rapper legendaris Iwa K, Neo, dan Sweet Martabak. Tidak hanya musik, dalam dua hari nanti juga banyak kegiatan yang dilakukan, yakni innovative corner, workshop, aloemni achievement dan bazaar.

Tentunya, pihak penyelenggara berharap agar festival tersebut bisa memberikan energi positif bagi para pengunjung sehingga mereka termotivasi lagi untuk terus berkarya dan berinovasi.

"Kami berharap gelaran ASMIDIGI Festival kali ini dapat menggerakkan semangat kreatifitas dan inovasi di era digital bagi para pengunjung nantinya," ujar Angelica menambahkan.

Baca juga:

Hasrat Terpendam SHVR Ground Festival 2018 Datangkan Rita Ora

Juara Indonesian Idol, Maria Langsung Gelar Konser di Medan

OM PMR hingga Killing Me Inside Bakal Hibur Mahasiswa Se-Jabodetabek

Tampil di SHVR Ground Festival 2018, Rita Ora Bawa 26 Dancer

[VIDEO] Konser Amal Melly Goeslaw & Opick Galang Dana Hingga 1 Miliar