Bakal Jarang Nyanyi Bersama Ungu, Pasha: Nggak Masalah Sih

Natanael Sepaya  |  Jumat, 29 April 2016 15:22
Bakal Jarang Nyanyi Bersama Ungu, Pasha: Nggak Masalah Sih
Pasha Ungu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Meski kini mengemban tugas sebagai Walikota Palu, masih banyak orang yang merasa kehilangan sosok Pasha Ungu di atas panggung. Lalu, apakah Pasha sendiri merasa kehilangan Ungu karena tak bisa rutin bernyanyi bersama-sama lagi?

"Nggak masalah sih, ini kepentingan teknis ke depan. Kalau Aa lagi nyanyi satu lagu di album baru, jadi single, sama aja bo'ong, orang akan nunggu lagi. Jembatan tur Ungu tanpa Aa pun nggak masalah," ujar Pasha saat ditemui di studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4).

Bukan cuma itu saja, vokalis bersuara khas ini juga menjelaskan kalau karakter suara Onci dan Enda memang akan membuat banyak perbedaan. Hanya saja, ia sangat yakin kalau para personel Ungu lainnya punya kualitas yang sama dalam menulis lirik lagu.

Rossa menangis saat tahu Pasha tidak akan sering bersama Ungu lagi © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRossa menangis saat tahu Pasha tidak akan sering bersama Ungu lagi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Berbeda (karakter suara), nggak ada yang sama. Enda berat tapi syahdu mellow, beda, kalo onci tipis tapi tinggi. Temen-teman Ungu hits maker, Enda - Onci nggak ada konsultasi ke saya, mereka bagus nulis lagunya," lanjut pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu.

Meski tidak akan sering bersama Ungu lagi, masih ada satu hal yang akan membuat Pasha dan para personel lainnya bertemu secara rutin. Yap, itu adalah Ungu Production dan berbagai usaha lain yang mereka bangun bersama.

"Kita ada usaha bersama, ada hal-hal lain, Ungu production dan sebagainya, apa aja sih di luar musik. Dari awal kita sudah berkali-kali minta Enda (jadi vokalis), kan juga pernah nyanyi sendiri Badai Kini Berlalu," tandasnya

Pastikan Kamu Nggak Melewatkan Ini!

Berlinang Air Mata, Pasha Resmi Berpisah Dari Ungu?

'Get Up! Stand Up!', Lagu Pembangkit Semangat Cinta Dari Ungu

'GET UP STAND UP', Film Komedi Ringan Sekaligus Mengharukan

Hengky Kurniawan Dicalonkan Jadi Wakil Bupati Bekasi

Jessica Xaviera, Penyanyi Cantik Belia Yang Bakal Pukau Hatimu