'Get Up! Stand Up!', Lagu Pembangkit Semangat Cinta Dari Ungu

Natanael Sepaya  |  Senin, 04 April 2016 19:22
'Get Up! Stand Up!', Lagu Pembangkit Semangat Cinta Dari Ungu
Ungu © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau Ungu adalah salah satu band besar di Indonesia. Walau tak lagi berusia muda, kualitas mereka pun dibuktikan dalam 11 track di album terbarunya, MOZAIK.

Yang terbaru, mereka baru saja meretas video klip untuk salah satu track dari album MOZAIK, Get Up! Stand Up!. Terasa spesial karena lagu ini kemudian ditunjuk untuk menjadi soundtrack dari film komedi terbaru Babe Cabita dan Abdur Arsyad, GET UP STAND UP.

Selain menjadi soundtrack, Ungu juga mendapat peran untuk tampil dalam film yang mengangkat sisi lain dari kehidupan para komika dan disutradarai oleh Teezar Sjamsuddin itu. Semakin menarik karena tema lagu ini juga memiliki kisah yang senada dengan alur film tersebut.

Lebih semangat, Get Up! Stand Up! bakal ajak kamu gampang move on © YouTube/Trinity Optima ProductionLebih semangat, Get Up! Stand Up! bakal ajak kamu gampang move on © YouTube/Trinity Optima Production

"Lagu ini sebenarnya bercerita tentang move on. Bahwa tidak ada gunanya patah hati, hidup itu harus berjalan dan tetap happy dijalani setiap harinya," ujar Enda Ungu seperti yang dimuat dalam press release yang kami terima.

Walau begitu Ungu merilis lagu ini dalam 2 versi di mana Enda mengisi posisi vokal milik Pasha Ungu. Yap, ini karena Ungu tetap ingin mempertahankan konsistensi mereka dalam bermusik, mengingat kesibukan Pasha yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu.

Nah, film GET UP STAND UP sendiri dijadwalkan tayang perdana di seluruh bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini KLovers. Karena itu untuk kamu yang belum menontonnya, pastikan kamu nggak kehabisan tiket ya guys.