Bakal Gelar Konser Tunggal di Jakarta, Siti Nurhaliza Ajak Tulus Kolaborasi

Rabu, 30 Januari 2019 17:28  | 

Siti Nurhaliza



© KapanLagi.com/Agus Apriyanto




Kapanlagi.com - Penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza sempat vakum setelah melahirkan putri pertamanya Siti Aafiyah. Kini akhirnya Siti Nurhaliza kembali ke dunia tarik suara dengan menggelar konser tur bertajuk Dato' Sri Siti Nurhaliza On Tour di tiga negara yaitu Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Indonesia sendiri menjadi negara pertama yang akan disinggahi dalam konser turnya yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada tanggal 21 Februari 2019. Konser ini menjadi sebuah perjalanan musik yang akan membawa memori perjalanan awal karir Siti Nurhaliza yang dibagi dalam beberapa segmen yaitu segmen etnis, balada, toppers chart dan unplugged.

"Saya akan nyanyi lebih dari 20 lagu, ada lagu-lagu tradisional, balada, pop. Semoga konser ini berjaya dan menghibur itu sangat penting. Menghibur itu membuat mereka jadi ingat saya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik buat tanggal 21 Februari dan bisa meneruskan karir musik saya lagi di Indonesia. Insha Allah saya bisa terus bekerjasama dengan musisi-musisi di Indonesia. Semoga silaturahmi ini terus berjalan dan kita bisa terus saling membantu," ujar Siti Nurhaliza saat jumpa pers di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1).

(kpl/rhm/rna)