Bawakan Shallow secara Live, Lady Gaga dan Bradley Cooper Tertangkap Beradegan Mesra

Selasa, 29 Januari 2019 11:31  | 

Lady Gaga



Lady Gaga & Bradley Cooper © AFP

Kapanlagi.com - 27 Januari 2019 menjadi sebuah momen yang bersejarah bagi penyanyi nyentrik Lady Gaga dan aktor kawakan Bradley Cooper. Pasca dipasangkan sebagai kekasih di film A STAR HAS BORN, pada tanggal itu mereka berdua tampil menyanyi bersama secara live untuk pertama kalinya!

Saat itu Gaga sedang tampil di sebuah acara musik ENIGMA yang dihelat di Las Vegas. Cooper datang sebagai salah satu penonton. Sedang asyik minum sebotol air, tiba-tiba saja Gaga berkata kepadanya, "Hey, yo Bradley, mau naik ke atas panggung dan berduet denganku?"

Tanpa pikir panjang, Cooper berdiri dari bangkunya dan bergegas berjalan ke arah panggung. Gaga pun berjingkrak senang karena tawarannya diterima oleh Cooper. Sontak penonton bersorak kencang sambil merekam kebersamaan Gaga dan Cooper di atas panggung yang dimulai dengan pelukan keduanya.

1. Tatapan Mesra & Tersedu-Sedu

Sebuah momen romantis terjadi di bagian awal lagu SHALLOW dimainkan. Gaga duduk bersimpuh di depan Cooper dengan tangan yang ia satukan di atas paha sang aktor. Sedangkan Cooper dengan santai memulai nyanyiannya sambil menatap Gaga mesra.

Terharu mendengar nyanyian merdu Cooper dan tatapan mesranya, ekspresi wajah Gaga mulai berubah. Ia tersedu-sedu hingga hampir menangis namun ia tahan dan mulai beranjak ke bangku pianonya sambil mengusap pipinya

2. Mengagumi Gaga

Pemandangan yang hampir sama juga terlihat saat Gaga mulai menunjukkan kebolehannya menyanyi. Bradley yang berdiri di samping piano tak bisa berhenti menatap Gaga dengan pandangan mata yang amat hangat. Dari pandangan mata itulah tampak jelas kalau dirinya amat mengagumi skill Gaga sebagai penyanyi.

Tatapan itu juga diiringi dengan senyum di wajah Cooper. Dengan ekspresi wajah yang terlihat amat bahagia ia tak bisa berhenti tersenyum.

3. Merangkul & Bersandar

Menuju bagian akhir SHALLOW, Gaga mengajak Cooper untuk duduk tepat di sampingnya. Tujuannya jelas, agar mereka bisa bernyanyi dari mic yang sama. Romantisnya, Cooper tak segan untuk merangkul pinggang penyanyi nyentrik yang sedang tampil dengan rambut berwarna biru muda itu dengan tangan kanannya.

Duet maut ini semakin romantis saja ketika Gaga menyudahi nyanyiannya dengan menyandarkan kepalanya pada pundak Cooper. Bagai gayung bersambut, Cooper langsung memindahkan tangan kanannya dari pinggang menuju perut Gaga sambil mencium pundak Gaga.

Melihat duet maut yang romantis ini penonton pun tak henti-hentinya berteriak. Siapa sih yang nggak meleleh kalau melihat 'adegan' ini secara live? KLovers ikut meleleh juga nggak nih nonton videonya?

(Credit video: YouTube.com/VENOM Presents)

Mau Tahu Momen Romantis Gaga & Cooper?

Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2019, Ada Rami Malek dan Lady Gaga

R Kelly Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Lady Gaga Tarik Peredaran Lagu Kolaborasi

Rami Malek - Lady Gaga, Inilah Daftar Pemenang Golden Globes 2019

Diam-diam Lady Gaga Telah Daftarkan Bisnis Kosmetik, Bakal Saingi Fenty Beauty?

Lady Gaga Bawa Pulang Piala Golden Globes, Ini Perayaan Kemenangannya

(kpl/ren)