Bersiap! DJ Jeffrey Sutorius eks Dash Berlin Kembali Guncang Jakarta

Selasa, 29 Januari 2019 15:20


Jeffrey Sutorius (credit: instagram.com/jeffreysutoriusofficial) diambil 29/1/2019 pukul 15.00

Kapanlagi.com - Disk Jokey Jeffrey Sutorius atau yang dahulu dikenal sebagai anggota Dash Berlin akan kembali menghibur para para pecinta musik di Tanah Air. Ia akan menggelar konser di Jakarta pada 1 Februari 2019. DJ asal Belanda itu tentunya akan mengobati kerinduan penggemarnya, setelah terakhir melakukan konser pada tahun 2015 lalu.

"Dengan menggandeng top DJ nomer 52 dari 100 DJ, siap mengampanyekan tema #incontrol yang sejalan dengan kampanye Responsible Drinking kami," tulis Leong dari Royal Brewhouse, lewat rilis yang diterima kapanlagi.com.

Memang, kedatangan Jeffry sekaligus menjadi launcing Royal Brewhouse yang nantinya juga akan banyak dihadiri selebritis dan dibuka oleh DJ Jyap yang berasal dari Indonesia.

1. Kolaborasi dengan DJ No.1 Indonesia

Dalam penampilan itu, Jeffrey Sutorius juga akan berkolaborasi dengan DJ terbaik Indonesia. Tentu saja hal ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu. Nantinya kolaborasi tersebut akan menjadi pembuka acara.

"Akan ada penampilan spesial dari DJ Dash Berlin. Dia akan kolaborasi dengan DJ nomor 1 Indonesia, Jyap di konser bertajuk #incontrol spread out tour 2019 ini," katanya.

2. 5 Kota

Tak hanya Jakarta namun Jeffrey Sutorius juga akan berkeliling ke 4 kota lainnya, yakni, Lampung di 30 Januari ini, Yogyakarta, Medan, dan yang terakhir Bali.

Sebelum datang ke Indonesia, ia lebih dulu tampil di China dalam waktu 6 hari. Mulai dari tanggal 17 Januari lalu hingga 25 Januari mendatang. Sama seperti Indonesia, ia juga lakukan di berbagai kota.

Yuk Baca Juga:

Bawakan Shallow secara Live, Lady Gaga dan Bradley Cooper Tertangkap Beradegan Mesra

Konser DEWA 19 di Malaysia Dikabarkan Batal, Ini Kata Pihak Promotor

Resmi Bubar, Member Wanna One Menangis & Beri Pesan Terakhir Untuk Fans

Tangis Haru Para Member Wanna One Hiasi Konser Terakhir Sebelum Bubar

Tiket Konser John Mayer World Tour 2019 Dijual Online dan Offline, Catat Waktunya

(kpl/aal/gen)