Bakal Ada Duet Maut di Album Baru All Time Low

Risang Sudrajad  |  Kamis, 15 Januari 2015 11:23
Bakal Ada Duet Maut di Album Baru All Time Low
album baru All Time Low bakal seru @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Band asal Amerika, All Time Low gandeng para musisi kelas atas dunia. Hal ini merupakan sebuah terobosan menarik untuk album baru dari band pop punk tersebut.

Band yang dikenal dengan lagu time bomb itu akan berkolaborasi bareng personel band pop punk lainnya. Mark Hoppus yang juga bassist dari Blink182 akan seru-seruan bareng di lagu terbaru All Time Low.

Mark Hoppus sendiri akan ikut nyanyi di Lagu baru yang berjudul tidel waves. Lagu itu sendiri merupakan salah satu track andalan dalam album baru yang berjudul FUTURE HEARTS.

All Time Low duet di album baru @foto: Kapanlagi.com®All Time Low duet di album baru @foto: Kapanlagi.com®

Selain Mark Hoppus, band yang pernah mampir ke Indonesia tersebut juga ikut mengajak Joel Madden di album barunya. Di lagu bail me out, Joel akan teriak-teriak bareng Alex Gaskarth, vokalis All Time Low.

Nggak cuma nyanyi doang, lagu baru itu juga ditulis oleh frontman dari band Good Charlotte tersebut. Bener-bener kolaborasi duo pop punk yang layak buat ditunggu nih. Kita lihat aja gimana gila-gilaan mereka nanti.

Album baru FUTURE HEARTS sendiri sebenarnya masih akan dirilis pada tanggal. Nantinya, album yang dibuat oleh label Hopeless Records itu akan tersedia dalam berbagai macam bentuk boxset. Mau nggak nih?

Sikat Berita All Time Low Lainnya

Tidak Kenal Lelah, 5 Seconds Of Summer Keluar Terus!

Setelah Bareng Mark Hoppus, Alex Gaskarth Balik ke All Time Low

Mark Hoppus - Alex Gaskarth, Dalang Lagu Baru Simple Plan

5 Alasan Kenapa 5 Seconds Of Summer Layak Dicintai!

Tak Ahli Tulis Lagu, Vokalis Blink 182 Bikin Novel Tentang Alien

(alt/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -