Setelah Bareng Mark Hoppus, Alex Gaskarth Balik ke All Time Low

Natanael Sepaya  |  Selasa, 14 Oktober 2014 10:50
Setelah Bareng Mark Hoppus, Alex Gaskarth Balik ke All Time Low
All Time Low @KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Alex Gaskarth dikabarkan membantu Mark Hoppus dari Blink 182 untuk lagu baru Simple Plan. Nah, kali ini dia telah kembali dan siap merilis album baru bersama All Time Low.

Frontman All Time Low, Alex Gaskarth, membuat pengumuman kalau dia dan yang lainnya akan bekerja sama dengan seorang produser. Orang yang dipercaya All Time Low ini memang mantan anggota band pop-punk lawas yang punya track record panjang selama bermusik, John Feldmann.

John Feldmann yang sebelumnya memang seorang produser, aktivis binatang, dan mantan frontman dari sebuah band ska-punk, Goldfinger. Namun pada akhirnya, band milik John bergeser sedikit ke arah pop-punk dan di berikan tanggung jawab oleh Alex Gaskarth untuk menggarap album baru All Time Low.

All Time Low @KapanLagi.comAll Time Low @KapanLagi.com

Alex juga menyatakan kalau proses rekaman sedang di garap. Bahkan, ada beberapa foto yang menunjukkan keberadaan mereka di sebuah studio.

Album baru All Time Low ini akan menjadi album ke enam. Terakhir mereka merilis album adalah DON'T PANIC, 2012 silam. Band pop-punk yang juga terkenal dengan lagu I Fell Like Dancin ini rupanya siap menjadi line up acara Soundwave.

Kita tunggu saja hentakan dari All Time Low nanti dengan album baru mereka. Di antara banyaknya lagu yang semakin tren dan umum, pop-punk agaknya bisa menjadi angin segar untuk didengarkan.

Kabar Terbaru dari All Time Low

Mark Hoppus - Alex Gaskarth, Dalang Lagu Baru Simple Plan

5 Alasan Kenapa 5 Seconds Of Summer Layak Dicintai!

Alex Gaskarth (the/ntn)

Foto ketika Travis mengunjungi dokter spesialis luka bakar di rumah sakit. Travis sangat berterima kasih kepada pria tersebut.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -