1D Harus Jalani Tes Kesehatan Sebelum Masuk Filipina, Kenapa?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 13 Maret 2015 07:22
1D Harus Jalani Tes Kesehatan Sebelum Masuk Filipina, Kenapa?
One Direction ©Splash
Kapanlagi.com - Sebagian dari kalian pasti masih ingat dengan kejadian di mana Zayn Malik dan Louis Tomlinson tampak menggunakan ganja dalam sebuah video. Ternyata, hal tersebut masih menghantui mereka sampai sekarang.

Ya, sebuah kelompok anti narkoba di Filipina saat ini sedang mendesak Pemerintahnya untuk melakukan tes kesehatan untuk para personel 1D. Ya, mereka berharap kalau tes itu segera berjalan sebelum 1D memasuki Filipina.

Organisasi yang menamakan dirinya Laban ng Pamilyang Pilipino itu melakukan hal ini terkait dengan berita yang mengganjal Zayn dan Louis. Menurut mereka, One Direction tidak boleh masuk ke Filipina tanpa melakukan tes terlebih dahulu.

Apa One Direction bisa masuk Filipina tanpa harus melakukan tes medis? ©SplashApa One Direction bisa masuk Filipina tanpa harus melakukan tes medis? ©Splash

Yang lebih hebatnya lagi, Pemerintah Filipina sepertinya setuju dengan ajuan kelompok itu. Ini karena Harry Styles cs akan ikut membantu warga yang menjadi korban bencana angin topan.

Sebelumnya kelima pemuda asal Inggris itu pun sudah membuat pengumuman melalui sosial media pada para fans untuk mengumpulkan dana bantuan. Namun ketika tahu pemerintah Filipina melakukan tindakan seperti itu pada sang idola, salah satu Directioners mulai memicu protes di salah satu media.

Ya para fans yang terkenal fanatik itu sedang membuat sebuah trending di Twitter untuk mencegah adanya tes kesehatan bagi para personel One Direction. Alasan protes mereka kali ini karena sang idola sudah pernah membantu para korban Filipina sebelumnya.

Nah, kalau menurut kamu sendiri, apa tes seperti ini wajib dilakukan para personel One Direction? Kasih pendapat kamu di sini ya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Wow, Ternyata Ada Banyak Bapak-Bapak di Konser One Direction!

1D Telan Kekalahan Pertama, Directioners Murka!

Ingin Coba Solo Karir, Zayn Malik Siap Tinggalkan One Direction?

Mantap! One Direction Kukuhkan Gelar Artis Tersukses Tahun 2014

Harry Styles Sudah Siap Hengkang Dari One Direction?

(rad/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -