Bagaimana JKT48 Circus Menentukan Kota Yang Akan Dikunjungi? Begini Jawaban Melody

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Bagaimana JKT48 Circus Menentukan Kota Yang Akan Dikunjungi? Begini Jawaban Melody JKT48 - JKT48 Circus © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Setelah dibuat menunggu sejak project Re-boost diumumkan, akhirnya Melody dan manajemen JKT48 memberikan follow up di penghujung bulan Mei kemarin. Hanya saja, bagaimana sih cara Melody dan manajemen JKT48 menentukan kota yang akan dikunjungi oleh team J, KIII dan T?


"Jadi ada request dari fans. Terus setelah itu kita juga survey juga kan, ke Surabaya, Ke Malang. Walaupun seperti Surabaya dan Malang kan deketan nih, tapi ternyata fansnya sama-sama besar, jadi kita datang ke Malang juga. Terus dilihat Semarang udah lama nggak ke sana. Dulu pernah, dan fansnya juga banyak di sana, jadi kita ke sana," ujar Melody, saat ditemui di Theater JKT48, FX Mall Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (27/5).


Selain request fans, manajemen JKT48 juga melakukan survey untuk kota-kota yang akan dikunjungi © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoSelain request fans, manajemen JKT48 juga melakukan survey untuk kota-kota yang akan dikunjungi © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Selain survey, Melody juga mengungkapkan beberapa kota yang memang pernah meninggalkan kesan kuat dan sudah lama tidak mereka datangi. Seperti Yogyakarta misalnya, di mana JKT48 pernah menggelar konser dan berhasil meraih antusias yang besar dari para fansnya.


"Terus Solo juga udah lama banget. Dulu ternyata kita pernah konser, terus fansnya banyak banget dan banyak yang tanya, 'kapan teh (konser) ke Solo lagi?' jadi sampai seperti itu, tapi ya kita benar-benar survey kota mana saja yang akan kita datangi. Kayak Jogja juga, kita pernah berangan-angan kapan konser ke Jogja lagi dan mungkin ini saat yang tepat, karena fans dari luar sana juga udah banyak yang request," lanjutnya.


Sedangkan pembagian team diputuskan melalui meeting internal oleh manajemen JKT48 © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoSedangkan pembagian team diputuskan melalui meeting internal oleh manajemen JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Sedangkan untuk pembagian team sendiri, Melody mengungkapkan ia dan manajemen melakukan meeting internal. Hasil dari rapat tertutup itulah kemudian didapat keputusan kalau team J akan mengunjungi daerah Jawa Timur, team KIII di Jawa Tengah dan Yogyakarta, serta team T di Jawa Barat.


"Jadi dari management ada meeting internal. Terus kita ambil keputusan kalau misal kota Malang dengan team J, kota Semarang dengan team KIII dan kota Bandung untuk team T," pungkas Melody singkat.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Reporter:

Djoko

Rekomendasi
Trending