Gagal di 'INDONESIAN IDOL 2018', Tabita Roseline Tampil di New York

Penulis: Ayu Srikhandi

Diterbitkan:

Gagal di 'INDONESIAN IDOL 2018', Tabita Roseline Tampil di New York Tabita Roseline © istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi Tabita Roseline boleh saja gagal di Indonesian Idol 2018, namun siapa sangka Tabita mendapat kesempatan tampil di ajang internasional, yakni Couture Fashion Week New York 2018, Amerika Serikat pada 10 Februari 2018 kemarin.


Rupanya, tampil di ajang bergengsi semacam itu bukanlah hal yang pertama dilakukan Tabita. Dua tahun lalu, dirinya juga diundang dalam acara GSF Award 2016 di Cannes, Paris.


Rupanya, Tabita merupakan orang Indonesia satu-satunya wakil dari Indonesia. Wanita kelahiran 25 April 1997 itu membawakan lagu berjudul Havana, yang dipopulerkan Camila Cabello.


Tabita Roseline tampil di Couture Fashion Week New York 2018. © dok. pribadiTabita Roseline tampil di Couture Fashion Week New York 2018. © dok. pribadi


"Yang pasti tentunya saya sangat bangga dan bersyukur," ucap wanita yang juga diminta mendampingi Krisdayanti sebagai brand ambasador Nefertiti versi young lewat keterangan pers yang diterima KapanLagi.com.


Makanya, Tabita sangat bersyukur, walau tersingkir dari ajang pencarian bakat, dirinya tetap bisa tetap berkarya dan disukai hingga bisa mengisi acara semacam itu.


"Bahwa setiap orang ada jalannya masing-masing dan pasti tidak mudah menyerah karena saya percaya kalau pintu yang satu tertutup Tuhan pasti buka pintu yang lain," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending