Axl Rose, Mantan Terindah Seumur Hidup Slash!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 10 Oktober 2014 14:50
Axl Rose, Mantan Terindah Seumur Hidup Slash!
Slash © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sang ksatria gitar, Slash, menyatakan kekagumannya terhadap mantan vokalis, Axl Rose. Sejak tahun 1985, sudah banyak memori yang ada pada mereka, meskipun Slash harus keluar pada akhirnya.

Sangatlah wajar kalau dalam sebuah band terjadi konflik. Nggak sedikit juga yang keluar karena sudah nggak satu visi lagi. Termasuk Slash yang memutuskan keluar delapan belas tahun dari Guns N' Roses.

Selalu sulit jika membicarakan hubungan antara Slash dan Axl Rose. Dua ikon musisi dunia ini memang selalu terlibat masalah internal. Ujungnya, Slash cabut dari Guns N' Roses, membangun jalan jalan karirnya sendiri.

Slash @KapanLagi.comSlash @KapanLagi.com

Sehebat apapun konflik antara keduanya, Slash mencoba untuk bijak. Dalam sebuah video berdurasi kurang dari semenit, Slash rupanya masih mengakui ada sisi positif dari sang ex-frontman bandnya dulu.

Bagi Slash, Axl Rose mempunyai karakteristik dan tipikal seorang rockstar. Mulai dari caranya bernyanyi, kejeniusannya dalam menulis lirik, bahkan sampai stage act yang dilakukannya ketika berada di atas panggung mampu menghipnotis semua orang.

Kini, Slash semakin menyentuh banyak orang lewat segala hal yang menjadi ikon dirinya. Tapi bagi Slash sendiri, Axl Rose adalah mantan terindah dalam perjalanan musiknya.

Lihat videonya di sini

Kabar Seputar Slash

Album All Stars Musisi Amerika Semakin Matang!

6 Binatang Yang Mengukir Sejarah Dunia Musik

Ketika Guns N Roses Nyanyi Begadang, Aneh Nggak Sih?

Slash Manggung Pakai Baju Buatan Desainer Indonesia

Jadi Inspirasi, Slash Terima Guitar Legend Award

(lou/ntn)

Duet apik: Fergie dan Slash membawakan Sweet Child O' Mine.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -