Slash Manggung Pakai Baju Buatan Desainer Indonesia

Fajar Adhityo  |  Rabu, 13 Agustus 2014 16:50
Slash Manggung Pakai Baju Buatan Desainer Indonesia
Slash

Kapanlagi.com - Jargon support your local movement yang didengungkan oleh musisi Indonesia tak hanya lewat musik saja. Mereka juga bergerak dalam bidang clothing yang digeluti oleh beberapa musisi di sini.

Beberapa brand sudah mendunia dan tak kalah dengan brand luar negeri yang di sini. Bahkan beberapa musisi manca sendiri juga senang memakai brand buatan Indonesia, termasuk Slash.

Dalam akun twitter milik Jerinx Superman is Dead mengabarkan bahwa Slash memakai kaos dari brand Rumble yang didesain oleh rekannya, @Adi_Hydrant.

Slash Memakai Kaos Buatan IndonesiaSlash Memakai Kaos Buatan Indonesia


Dalam foto tersebut nampak Slash tengah manggung dengan memakai tanks shirt berwarna hitam dengan artwork yang dibuat oleh personel band rockabilly, The Hydrant tersebut. Pastinya sebuah kebanggaan tersendiri kaos buatan desainer tanah air ini dipakai oleh sang legenda gitar.

Rumble sendiri adalah clothing dari Bali yang digerakkan secara kolektif oleh beberapa individu dan salah satunya adalah Jerinx. Clothing ini mengacu pada musik dan berbagai aktivitas sosial lainnya seperti mendukung Bali Tolak Reklamasi Tanjung Benoa. (kpl/faj)

Dengan tata lampu panggung yang mantap, Slash memukau para penggemarnya di Istora.
29 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -