Album All Stars Musisi Amerika Semakin Matang!

Natanael Sepaya  |  Kamis, 09 Oktober 2014 15:50
Album All Stars Musisi Amerika Semakin Matang!
Ilustrasi

Kapanlagi.com - Band bentukan ex-drummer Nirvana, Foo Fighters, mengejutkan publik dengan sebuah video. Di tengah-tengah persiapannya merilis album baru, justru rahasia mereka malah di umbar.

Lewat sebuah video footage, Foo Fighters membocorkan para musisi yang ikut menginspirasi SONIC HIGHWAYS. Pharrell Williams, Dan Auerbach, Josh Homme, James Murphy, Zac Brown, ZZ Top, Slash, dan Rick Rubin, adalah sejumlah musisi yang terlihat di footage berdurasi kurang dari semenit itu.

Meski pada awalnya Dave hanya mengambil satu musisi dari tiap kota yang disambanginya itu, rupanya masih ada beberapa lagi yang akan dibungkus sang vokalis dalam SONIC HIGHWAYS.

Foo Fighters @FameflynetFoo Fighters @Fameflynet

Joan Jett, Rick Nielson, Mike D. dari Beastie Boys, dan beberapa lainnya juga akan muncul pada serial dokumenter yang berjudul sama dengan album baru Foo Fighters. Tidak hanya muncul, mereka juga akan ikut menyumbangkan kemampuan mereka dalam memoles musik SONIC HIGHWAYS.

Meskipun belum ada kepastian berapa banyak jumlah artis yang ikut di bawah asuhan Dave, nampaknya SONIC HIGHWAYS akan menjadi rilisan musisi all stars yang dahsyat. Jika sesuai ekspektasi, album ini bisa menjadi album tersulit untuk dikalahkan.

Dave Grohl hanya mengatakan kalau album ini semacam surat cinta untuk sejarah musik Amerika. Tandai kalender kalian, 10 November akan menjadi hari kelahiran album all stars milik Foo Fighters dan Amerika.

Lihat Videonya di sini:

Kabar Terbaru Dari Foo Fighters

Nyawa Dobel, Para Musisi Ini Berhasil 'Menipu' Kematian

Foo Fighters Belum Capek Promosi

Nickelback Dilarang di London

Foo Fighters Tembus 2,4 Miliar Dalam Dua Hari

Diundang Pangeran Harry, Foo Fighters Hibur Penyandang Cacat

(gig/ntn)

Ini bukti keanehan Dave lainnya.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -