Drake Dan Rihanna Bikin Tribute Untuk Kenang Yams

Erick  |  Selasa, 20 Januari 2015 12:35
Drake Dan Rihanna Bikin Tribute Untuk Kenang Yams
Rihanna © Fameflynet
Kapanlagi.com - Berita duka kembali datang dari ranah hip-hop. Kali ini rapper yang bernama A$AP Yams telah meninggal dunia. Yams meninggal pada 18 Januari lalu.

Yams yang benama asli Steven Rodriguez ini juga penggagas A$AP Mob. Ia meninggal di usia yang masih sangat muda, 26 tahun. Sampai berita ini diturunkan, penyebab kematiannya belum diketahui.

Beberapa kerabat dekatnya serentak membuat tribute untuk mengenang Yams. Adalah Drake, Rihanna, Danny Brown, The Weekend, Mark Ronson dan Azelia Banks dan masih banyak lagi yang ikut berpartisipasi dalam acara ini.

A$AP Yams © A$ap Mob Official FacebookA$AP Yams © A$ap Mob Official Facebook


Dalam sebuah pernyataan yang mereka berikan pada Rolling Stone, mereka mengatakan, "Kami semua di RCA Records sangat terkejut dan sedih mendengar kematian A$AP Yams. Sebagai seseorang dari tim kreatif di balik A$AP Worldwide, visi Yams, humor dan dedikasinya pada semua anggota A$AP Mob akan selalu dikenang. Kami juga menyampaikan belasungkawa pada keluarga dan teman-temannya,"

Yams membentuk A$AP Mob pada tahun 2007. Mereka sempat merilis mixtape yang berjudul Lords Never Worry pada tahun 2012 lalu. Single mereka yang berjudul Trillmatic sempat menapaki posisi 29 dalam tangga lagu-lagu di Inggris pada tahun 2013 lalu.

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -