Coachella 2015 Lineup: AC/DC, Jack White, Sampai Drake

Erick  |  Sabtu, 10 Januari 2015 16:35
Coachella 2015 Lineup: AC/DC, Jack White, Sampai Drake
© FameFlynet

Kapanlagi.com - Festival yang satu ini sudah dinanti jutaan orang. Panggung pertama akan dibuka pada tanggal 10, 11 dan 12 April. Panggung selanjutnya akan menuyusul di tanggal 17, 18 dan 19 April kemudian.

Acara yang diadakan di Empire Polo Club di Indio, California ini memang sudah ditunggu-tunggu. Beberapa Line-Up sudah keluar. Bahkan media sempat ramai membicarakan Dalai Lama yang juga akan tampil di sini.

Line-Up selanjutnya adalah AC/DC, Jack White, dan rapper Drake. Banyak sekali desas-desus tentang siapa saja yang akan tampil dalam acara ini. Steely Dan, Run the Jewels, dan Florence and the Machine serta Interpol kabarnya juga akan main di sana.

© FameFlynet© FameFlynet

Steely Dan, Interpol, Tame Impala, Azealia Banks, dan Flying Lotus serta beberapa artis lain akan mengisi malam pertama. Bad Religion, Run the Jewels, dan Hozier serta beberapa artis pendukung lain mengisi malam kedua. Dan di malam penutup, penonton akan disuguhi penampilan David Guetta, Jenny Lewis, Ryan Adams, dan masih banyak lagi.

Penjualan tiket dibuka pada tanggal 7 Januari. Beberapa info tentang tiket dan festival bisa anda dapatkan di situs resminya. Sungguh, sayang untuk dilewatkan.

Bicara soal AC/DC, mereka baru saja menyelesaikan rekaman ROCK OR BUST. Band rock legendaris ini juga berniat untuk melakukan tour Eropa. Mereka akan tiba di Belanda pada bulan Mei nanti.

(rol/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -