Awali Karir Dari Backing Vocal Chrisye, Chandra Satria Siap Gelar Konser Intim

Rabu, 27 Februari 2019 15:22  | 

Tohpati



Chandra Satria akan sajikan konser yang intim. © KapanLagi.com/Adi abbas

Kapanlagi.com - Chandra Satria merupakan musisi yang memulai karirnya dari menjadi backing vocal di konser Chrisye tahun 1994. Lewat kesempatan itu ia berkenalan dengan banyak nama tenar di industri musik, salah satunya Tohpati.

Namun baru di tahun 2007 Chandra akhirnya merilis album perdana berjudul Dari Hati Terdalam. Dilanjut dengan album kedua pada 2009 dan album ketiga pada 2016.

Awal tahun 2019 ini Chandra bersiap menggelar konser yang diberi tajuk Ketika Itu Dan Kini. Konser tersebut berisi rangkuman perjalanan karirnya dari menjadi backing vocal hingga dikenal sebagai musisi dan pemain teater.

1. Konser Yang Intim

Konser Chandra Satria akan digelar pada 2 Maret 2019 mendatang di Soehanna Hall, kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Kapasitas kursi hanya disediakan untuk 350 penonton. Sedikitnya jumlah lantaran ia ingin menampilkan sesuatu yang begitu intim.

"Konsep konser ini tuh aku kayak undang orang ke rumah biar mereka dengerin aku nyanyi. Aku juga akan bagikan pengalaman selama ini. Jadi memang intim supaya penonton bisa merasakan pengalaman aku sejak 1994," kata Chandra dalam jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019).

2. Banyak Musisi Terlibat

Chandra Satria melibatkan Tohpati di konser Ketika Itu Dan Kini sebagai music director. Lalu ada Ari Tulang sebagai show director dalam acara yang dibanderol dengan harga Rp 250.000 dan Rp 1.000.000 itu.

Sementara di deretan pengisi acara ada Sheila Majid, Andrea Miranda, Ira Batti serta aktris Dea Panendra. Chandra sengaja merangkul nama-nama tersebut lantaran sudah mengenal dekat dan mereka pasti tahu perjalanan karirnya seperti apa.

"Konser ini dibuat dengan segenap hati, makanya pilih orang-orang untuk terlibat yang memang udah aku kenal lama. Konser ini sangat khusus buat aku karena punya arti yang luar biasa, konsepnya aku pikirin sejak dua tahun lalu tapi baru bisa terealisasi sekarang," tandasnya.

 

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Jadi Backing Vocal Mendiang Chrisye, Yanti Ungkap Chandra Satria Paling Setia

Tak Seperti Para Penonton yang Kisruh, Honne Malah Puas Tampil di LALALA FEST 2019

Cerita Nima Ilayla Digaet Produser Peraih Grammy Award - Bakal Manggung di Java Jazz

Lalala Fest 2019 Kembali Tuai Komen Pedas hingga Panen Kekecewaan dari Penonton

Keseruan Fan Meeting MAMAMOO di Jakarta, Ketagihan Ngomong Mantul - Kenakan Batik

(kpl/abs/rna)