Zayn Malik Sukses Bersolo Karir, Louis Tomlinson Beri Dukungan

 |  Minggu, 15 Januari 2017 12:52
Zayn Malik Sukses Bersolo Karir, Louis Tomlinson Beri Dukungan
Zayn Malik - Louis Tomlinson © Shutterstock

Kapanlagi.com - Setelah keluar dari One Direction, Zayn Malik memang sukses berkarir sebagai penyanyi solo. Lagu-lagunya selalu menjadi hit, dicintai para fans, dan mampu dinikmati oleh semua kalangan.

Tak heran jika pada akhirnya Zayn mendapat begitu banyak prestasi. Di tahun ini saja, ia sudah masuk ke dalam dua nominasi dalam ajang Brit Awards untuk kategori Best Single dan British Artist Video Of The Year.

Mendengar hal ini, ternyata Louis Tomlinson ikut merasa bahagia. Pernah berjuang bersama di ajang pencarian bakat dan membangun karir mereka dari 0, musisi asal Inggris ini menunjukkan dukungannya untuk kekasih supermodel Gigi Hadid itu.

Louis beri dukungan untuk Zayn © ITV/dailymail.co.ukLouis beri dukungan untuk Zayn © ITV/dailymail.co.uk

Nggak cuma itu saja, Louis bahkan sempat memuji karya-karya solo Zayn, seperti yang dilansir Daily Mail. Hal ini secara langsung disampaikannya melalui sebuah wawancara dengan The Brits Are Coming.

"Zayn benar-benar sukses besar gara-gara Pillowtalk! Rasanya aneh melihat kami terpisah seperti ini, tapi juga menyenangkan saat kamu bisa mendukung satu sama lain," tutur cowok ganteng berusia 25 tahun itu.

Support dan sikap baik yang seperti ini tak hanya ditunjukkan oleh Louis lho. Pada Desember lalu, Zayn juga sempat memberikan dukungannya untuk Louis saat ibunya (Johannah Deakin) meninggal dunia. Well, hengkang dari band bukanlah akhir persahabatan bukan? ;)

Sejak saat itu, Taylor seakan menghilang dari dunia hiburan. Jarang muncul di depan publik ataupun media sosial, di penghujung 2016 ini ia mendadak muncul dengan sebuah karya baru. Terlibat proyek duet bersama Zayn Malik, Taylor akan mengisi soundtrack film FIFTY SHADES DARKER untuk lagunya yang bertajuk Don't Wanna Live Forever. Tak ada yang tahu apakah Taylor akan kembali berkarya dan berprestasi, ataukah ia justru mulai ketagihan hidup bergelimang sensasi. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?
11 FOTO