Avril Lavigne Rayakan 15 Tahun Usia Album Debutnya 'LET GO'

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 07 Juni 2017 17:22
Avril Lavigne Rayakan 15 Tahun Usia Album Debutnya 'LET GO'
Avril Lavigne

Kapanlagi.com - Avril Lavigne baru saja menandai 15 tahun album debutnya LET GO. Karya perdana penyanyi asal Kanada tersebut dirilis saat usianya masih 17 tahun dan berhasil memberikan lagu hits macam Complicated hingga Sk8er Boi.

Lewat akun Instagramnya, Avril mengingat kembali apa bagiamana album ini dikerjakan. Ia juga mengungkap apa saja hal yang spesial dari album tersebut.

"Ini sangat sulit dipercaya ketika berpikir album pertamaku #LetGo telah terjual lebih dari 20 juta kopi, album ini juga menjadi media yang memperkenalkanku pada negara-negara mengagumkan yang ada di dunia. Terima kasih semua untuk supportnya - aku nggak sabar untuk memberikan karya selanjutnya pada kalian," tulisnya di Instagram pada Senin (5/6).

Sebagai pelengkap perayaan anniversary album tersebut, Avril juga membagikan empat single dalam album tersebut. Semua masih serba oldschool!

Tampilan Avril memang terbilang berbeda dengan para popstar yang ada di layar kaca pada masanya. Ia hadir dengan topi baseball, gelang spiked serta sepatu Converse.

Ada sosok yang bertanggung jawab atas imej yang dibangun Avril tersebut. Ia adalah L.A. Reid, eksekutif produser yang mengangkatnya sebagai penyanyi. Tak lupa, mantan istri Chad Kroeger tersebut memberikan ucapan terima kasih untuk Reid.

"Terima kasih banyak @la_reid yang menemukanku di usia 15, memperbolehkanku untuk ikut bersamamu, menuliskan laguku sendiri dan berpakaian seperti yang aku mau haha, sampai saat ini beliau masih mendukungku. Tentu saja aku akan mendukungmu juga, tak peduli halangannya," ucap wanita berusia 32 tahun tersebut.

Jangan Lewatkan!

Teori Konspirasi Avril Lavigne Sudah Meninggal Kembali Mencuat!

'Enerji Fresh', Avril Lavigne Beri Update Mengenai Album Barunya

Avril Lavigne Jadi Kolaborator di Lagu Baru One Ok Rock

2 Tahun Sakit Lyme, Avril Lavigne Siap Untuk Rilis Album Baru

Avril Lavigne Lindungi Nickelback Dari 'Diss' Mark Zuckerberg

Terkenal dengan imej penyanyi rock tak membuat Avril Lagine kehilangan jati dirinya sebagai perempuan. Pembuat hits 'Sk8er Boi' ini tampil seksi dengan caranya sendiri.
10 FOTO