Avril Lavigne Lindungi Nickelback Dari 'Diss' Mark Zuckerberg

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 23 Desember 2016 12:22
Avril Lavigne Lindungi Nickelback Dari 'Diss' Mark Zuckerberg
Mark Zuckerberg - Avril Lavigne istimewa

Kapanlagi.com - Avril Lavigne baru saja memberikan respon pada sebuah video milik Facebook yang mengenalkan program AI bernama Jarvis. Yang menarik perhatian dari Avril adalah nama band Nickelback dijadikan sebuah lelucon oleh Mark Zuckerberg dalam video tersebut. Penyanyi asal Kanada ini merupakan mantan istri dari Chad Kroeger, frontman dari Nickelback.

Pelantun lagu Complicated ini menuliskan sebuah komplain terbuka pada Mark Zuckerberg lewat Twitter pada Selasa (20/12). Ia mengatakan bahwa Mark punya suara yang dapat didengar banyak orang dan jokes yang bisa jadi bahan bullying seperti itu tak pantas untuk diucapkan.

"Banyak orang menggunakan produkmu, beberapa menyukainya dan beberapa tidak. Di sisi lain, kamu sebenarnya boleh-boleh saja mengatakan opinimu soal musik, tapi kata-katamu untuk Nickelback itu sangat receh."

"Ketika kamu punya jangkauan sebesar yang kamu miliki, kamu seharusnya mempertimbangkan untuk bersuara lebih bertanggung jawab karena itu bisa memicu bullying, terutama dengan apa yang terjadi di dunia akhir-akhir ini."

Surat yang ditujukan Avril Lavigne pada Mark Zuckerberg lewat TwitterSurat yang ditujukan Avril Lavigne pada Mark Zuckerberg lewat Twitter

Dalam video pengenalan Jarvis, Mark Zuckerberg meminta program AI-nya untuk memainkan beberapa lagu enak Nickelback. Dan jawaban dari Jarvis berikut ini yang akhirnya memicu kritikan dari Avril Lavigne.

"Maaf Mark, aku rasa aku gak bisa melakukannya. Gak ada lagu Nickelback yang enak," ucap Jarvis.

Mark Zuckerberg membenarkan hal tersebut dengan kata-katanya berikut ini, "Bagus. Sebenarnya itu hanya sebuah tes."

Jangan Lewatkan!

Avril Lavigne - Ryan Cabrera Hang Out Bareng Lagi, Pacaran?
Set It Off, Rilis Music Video 'Something New' Yang Catchy Abis!
Garap Ulang Lagu 'Tik Tok', Avril Lavigne Beri Nuansa Baru
Posting Foto Bareng Chad Kroeger, Avril Lavigne Siap Balikan?
Move On, Avril Lavigne Ketahuan Kencan Bareng Sahabat Karib

(ew/otx)


Siapa yang tidak tahu Avril Lavigne? Lepas dari kisah cinta dan popularitasnya yang menurun, pastinya kamu masih ingat dengan lagu-lagu Avril seperti Complicated, When You're Gone atau bahkan My Happy Ending.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -