Avril Lavigne Jadi Kolaborator di Lagu Baru One Ok Rock

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 12 Januari 2017 15:22
Avril Lavigne Jadi Kolaborator di Lagu Baru One Ok Rock
Avril Lavigne - One Ok Rock

Kapanlagi.com - Nama Avril Lavigne baru saja tercatut dalam satu single baru dari band asal Jepang, One Ok Rock. Berjudul Listen, lagu tersebut menempatkan penyanyi asal Kanada ini dalam kolaborasi yang tentunya bikin penasaran.

Kenapa penasaran? Karena Listen akan hadir sebagai single dari album terbaru One Ok Rock pada Jumat (13/1). Lagu ini merupakan salah satu playlist dalam album terbaru One Ok Rock yang berjudul AMBITIONS yang akan dirilis pada tanggal Rabu (11/1) kemarin.

Nama Avril Lavigne masuk sebagai kolaborator One Ok Rock di lagu 'Listen' © socialfeedNama Avril Lavigne masuk sebagai kolaborator One Ok Rock di lagu 'Listen' © socialfeed

'It feels so hard to watch you hurt from that pain a lesson learned, this is how you find your way.' Begitulah salah satu penggalan lirik yang dinyanyikan Avril dalam Listen

Hadirnya Listen bisa dikatakan sebagai momen comeback Avril setelah vakum karena penyakit Lyme yang dideritanya selama 2 tahun terakhir. Sebelumnya, pembuat hit When You're Gone ini telah mengatakan bahwa ia akan kembali di tahun 2017 dengan sebuah album.

Surat terbuka yang dibagikan Avril Lavigne lewat akun sosial medianya © twitter.com/AvrilLavigneSurat terbuka yang dibagikan Avril Lavigne lewat akun sosial medianya © twitter.com/AvrilLavigne

"Aku sangat senang mengumumkan kalau saat ini aku sedang mengerjakan musik baru dan aku akan merilis album di tahun 2017. Aku tidak sabar untuk membuka dan berbagi isi hatiku dengan kalian! Aku senang kalian bisa mendengar lagu-lagu baru," tulisnya dalam sebuah surat terbuka.

Menariknya, mantan istri dari Chad Kroeger ini akan merefleksikan kisahnya menghadapi penyakit yang cukup menyiksanya tersebut dalam bakal karyanya nanti. Jika benar demikian tentunya ini akan menjadi hal yang menarik mengingat terakhir Avril merilis album self-titled pada 2013 silam.

Jangan Lewatkan!

2 Tahun Sakit Lyme, Avril Lavigne Siap Untuk Rilis Album Baru
Avril Lavigne Lindungi Nickelback Dari 'Diss' Mark Zuckerberg
Avril Lavigne - Ryan Cabrera Hang Out Bareng Lagi, Pacaran?
Set It Off, Rilis Music Video 'Something New' Yang Catchy Abis!
Garap Ulang Lagu 'Tik Tok', Avril Lavigne Beri Nuansa Baru

(mtv/otx)


Siapa yang tidak tahu Avril Lavigne? Lepas dari kisah cinta dan popularitasnya yang menurun, pastinya kamu masih ingat dengan lagu-lagu Avril seperti Complicated, When You're Gone atau bahkan My Happy Ending.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -