2 Tahun Sakit Lyme, Avril Lavigne Siap Untuk Rilis Album Baru

Natanael Sepaya  |  Selasa, 27 Desember 2016 14:22
2 Tahun Sakit Lyme, Avril Lavigne Siap Untuk Rilis Album Baru
Avril Lavigne Splashnews

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau sudah terlalu lama bagi Avril Lavigne untuk absen sebagai seorang penyanyi di atas panggung. Tentu saja hal tersebut beralasan. Yap, pasalnya selama ini Avril harus berjuang melawan penyakit lyme yang dideritanya.

Tapi baru-baru ini When You're Gone hit maker tersebut kembali memberikan angin segar untuk para fans dan penikmat musik di seluruh dunia. Seperti dilansir dari ABC News Radio, Avril mengungkapkan kalau ia siap kembali di tahun 2017 bersama sebuah album baru.

Hal tersebut diungkap Avril melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya itu, Avril mem-posting fotonya bersama sebuah pesan di mana ia ingin mengucapkan terima kasih pada para fansnya yang selalu bersabar dan tetap menunjukkan sikap suportif selama 2 tahun bergelut dengan penyakitnya.

Avril Lavigne, siap comeback bersama album baru di tahun 2017  twitter.com/AvrilLavigneAvril Lavigne, siap comeback bersama album baru di tahun 2017 twitter.com/AvrilLavigne

"Aku sangat senang mengumumkan kalau saat ini aku sedang mengerjakan musik baru dan aku akan merilis album di tahun 2017. Aku tidak sabar untuk membuka dan berbagi isi hatiku dengan kalian! Aku senang kalian bisa mendengar lagu-lagu baru," tulis Avril dalam cuitannya di Twitter.

Dalam pesan itu juga Avril menyiratkan kalau permasalahan yang ia lalui selama ini akan terpantul dalam setiap lagu-lagunya. Semakin menarik mengingat album tersebut akan jadi rilisan penuh keenamnya setelah terakhir ia merilis album self-titled di tahun 2013.

Bukan cuma merasa senang untuk segera kembali bermusik, Avril juga mengaku tak sabar dengan tahun 2017 yang menurutnya akan sangat menarik. Kalau sudah begini, rasanya kita bisa berharap banyak adanya rilisan baru dan sejumlah rangkaian penampilan comeback Avril ke dunia musik.

Sudah Tahu Yang Ini?

Avril Lavigne Lindungi Nickelback Dari 'Diss' Mark Zuckerberg
Avril Lavigne - Ryan Cabrera Hang Out Bareng Lagi, Pacaran?
Set It Off, Rilis Music Video 'Something New' Yang Catchy Abis!
Garap Ulang Lagu 'Tik Tok', Avril Lavigne Beri Nuansa Baru
Posting Foto Bareng Chad Kroeger, Avril Lavigne Siap Balikan?

(abc/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -