Avicii Berharap Bisa Berhenti Jalani Rangkaian Tour Lebih Awal

Natanael Sepaya  |  Rabu, 06 September 2017 12:22
Avicii Berharap Bisa Berhenti Jalani Rangkaian Tour Lebih Awal
Avicii © Splashnews

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Avicii mengundurkan diri dari rangkaian tour setelah melihat film dokumenter tentang kehidupannya selama berada di jalanan. Bukan cuma itu saja, Avicii bahkan mengungkapkan kalau ia berharap bisa berhenti menjalani rangkaian tour lebih awal.

"(Tour) Benar-benar masa yang sulit. Aku melihat diriku sendiri dan, sial, kamu seharusnya benar-benar lebih banyak memperhatikan dirimu sendiri. Ayolah, Tim! kenapa aku tidak berhenti menjalani tour lebih awal?" ujar Avicii seperti dilansir dari Music News.

"Satu hal yang menjauhkanku untuk berhenti adalah karena aku merasa aneh, seperti, kenapa aku tidak bisa menikmatinya seperti DJ-DJ lain? Tapi aku sadar kalau banyak DJ yang terlihat bahagia di setiap show pun berpikiran sama," tambahnya. Avicii sendiri sempat berjuang melawan radang pankreas karena terlalu banyak minum sampai kantong empedunya harus diangkat beberapa tahun lalu.

Avicii ungkap alasan kenapa baru-baru ini ia memutuskan untuk mundur dari rangkaian tour © SplashnewsAvicii ungkap alasan kenapa baru-baru ini ia memutuskan untuk mundur dari rangkaian tour © Splashnews

"Aku harus memperbaiki hidupku kembali. Hanya sedikit yang tersisa untuk kehidupanku sebagai manusia yang sebenarnya di balik sosok artis," aku Avicii. Dan bukan cuma itu saja, Avicii juga mengakui kalau ia mencintai party dengan alasan yang salah ketika temannya, Mike Posner, yang merilis obat-obatan untuk menyenangkan Avicii.

"Mike adalah teman yang baik, jadi aku mengambilnya sebagai bentuk penghormatan. Dan aku setuju, party memang bisa menyenangkan, tapi juga sangat mudah untuk terlalu terikat dengan suasana party seperti di Ibiza. Kamu jadi sendiri dan khawatir. Semua itu berubah jadi racun. Aku masih trauma, tapi aku yakin aku akan kembali lagi. Aku sudah bisa mendengarkan musik lagi, mulai mendapatkan kesenangan itu lagi, sedikit demi sedikit," lanjutnya.

Selain itu Avicii juga ingin bekerjasama lagi dengan Madonna setelah selesai mengerjakan album REBEL HEART. "Aku ingin bekerja lagi dengan Madonna, tapi tentu saja karena saat itu aku sibuk (memulihkan hidupku), dan aku rasa dia mungkin kecewa karena aku tidak memberi waktu yang banyak seperti yang dia mau. Akan ada banyak hal yang berubah menjadi derita ketika kamu tidak punya enerji atau waktu untuk melakukan banyak hal dengan benar. Kamu berpikir bisa menjalaninya dengan baik-baik saja, tapi sebenarnya kualitasmu menurun," pungkas Avicii.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Avicii Siap Comeback Dari Hiatus Lewat Single Baru

The Chainsmokers 'Closer' Terus Mendominasi Chart Billboard!

Bicara Resolusi, Avicii Janjikan Album Terbaiknya Hadir 2017 Ini

Inilah Sederet DJ Dunia Yang Mengisi Headliners 'Invasion 2016'

Cover Asik 'Wake Me Up' Avicii Dari Aloe Blacc & Mike Einziger