Bicara Resolusi, Avicii Janjikan Album Terbaiknya Hadir 2017 Ini

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Bicara Resolusi, Avicii Janjikan Album Terbaiknya Hadir 2017 Ini Avicii © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Sosok Avicii memang sudah cukup lama tak tampil secara live. Rupanya ia ingin mengerahkan seluruh tenaganya untuk album terbarunya yang dikatakan bakal keluar tahun ini.


Bintang sekaligus produser musik asal Swedia ini baru saja memberikan ucapan selamat tahun baru pada followernya. Sejalan dengan postingan tersebut, Avicii menjanjikan sebuah album yang mungkin akan menjadi karya terbaiknya sepanjang karirnya.


"SELAMAT TAHUN BARU! 2016 tahun bagi kita tapi malam ini kita punya satu awalan baru. Resolusi tahun baruku adalah membuat album terbaik dari karirku selama ini," tulisnya dalam caption momen yang diunggah musisi EDM ini di Instagramnya.






Sebelumnya, Avicii telah merilis sebuah album berjudul STORIES. Album ini terbilang cukup menarik perhatian. Dua lagu yang paling populer dalam album ini antara lain Waiting For Love dan The Nights mungkin telah akrab di telinga kalian.


Beberapa waktu lalu, Avicii juga baru saja berpisah dengan sang manajer yang sudah lama membawahinya, Ash Pournori. Mungkin orang-orang beranggapan ini akan memperlambat langkahnya mewujudkan satu album di tahun 2017, tapi postingan tersebut jadi jawaban sang artis secara personal.


Sebelumnya, cowok bernama Tim Bergling ini sempat mendapatkan penyakit pankreas pada Maret 2016 silam. Akhirnya ia pun mengakhiri dengan cepat turnya yang dijadwalkan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending