Asik! Maudy Ayunda Buka-Bukaan Soal Album Barunya

Nizar Zulmi  |  Jumat, 26 September 2014 21:21
Asik! Maudy Ayunda Buka-Bukaan Soal Album Barunya
Maudy Ayunda ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Artis cantik Maudy Ayunda tampaknya tak betah berlama-lama absen dari dunia entertainment yang membesarkan namanya. Di sela-sela kesibukan akademiknya sebagai mahasiswa di Oxford University, Maudy bakal meluncurkan karya-karya terbaiknya dalam album bertajuk MOMENT.

Enam bulan lalu, Maudy sebenarnya sudah meluncurkan single pembuka untuk albumnya ini. Tembang berjudul By My Side yang dibawakannya bersama David Choi masih akan disusul dengan kumpulan hits hebat lainnya. Rencananya, album ini akan dirilis pada Oktober mendatang.

Sejumlah musisi hebat telah memberikan kemampuan terbaiknya untuk penggarapan album ketiga Maudy Ayunda tersebut. Mereka yang terlibat di antaranya adalah Bemby Noor, Tohpati, Nino RAN, dan rapper Iwa K.

Album baru, Maudy Ayunda lebih all-out ©KapanLagi.com®Album baru, Maudy Ayunda lebih all-out ©KapanLagi.com®

Bermaterikan 10 lagu, MOMENT merupakan kumpulan kisah menarik Maudy dan orang-orang tercintanya. Menulis beberapa lagu, pemeran utama film PERAHU KERTAS ini juga ingin unjuk gigi sebagai songwriter yang mumpuni.

Dari sepuluh lagu, ada sebuah lagu yang paling diunggulkan oleh Maudy Ayunda. Di matanya, lagu berjudul Bayangkan Dan Rasakan karya Nadia Fatira ini punya sisi galau yang bakal merasuk di hati para pendengarnya nanti.

"Ini lagunya baru keluar dua minggu lalu tentang seseorang yang pernah dikecewakan orang lain dan meminta untuk orang lain menjadi dirinya. Aku pikir itu akan related banget dengan banyak orang," tutur Maudy saat ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu.

Untuk semakin membuat kalian penasaran, akan ada gebrakan yang disajikan Maudy dalam albumnya itu. Berkolaborasi dengan Iwa K, artis multitalenta tersebut akan mengeksplor jiwa bermusiknya melalui genre yang 'menyimpang'. Seru nggak ya kira-kira?

Jangan Lewatkan!

Maudy Ayunda Rela Korbankan Liburan Demi Ini

Intip Walk in Closet Maudy Ayunda, Putih, Bersih dan Nyaman

Penasaran Dengan Kamar Maudy Ayunda? Yuk Intip ke Dalam

Pesonanya Maut, BCL dan Maudy Ayunda Ungkap Rahasia Cantik Mereka

Maudy Ayunda Merasa Lebih Nyaman Bermain Akustik

(kpl/pur/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -