Maudy Ayunda Merasa Lebih Nyaman Bermain Akustik

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 26 Maret 2014 13:50
Maudy Ayunda Merasa Lebih Nyaman Bermain Akustik
Maudy Ayunda/KapanLagi®

Kapanlagi.com - Bermain akustik sepertinya bukan hal asing bagi Maudy Ayunda. Pelantun lagu Perahu Kertas itu sepertinya lebih nyaman ketika memainkan genre akustik. Gaya bermain Maudy saat memainkan gitar akustiknya memang terlihat sudah sangat fasih.

"Aku suka bermain gitar akustik. Itu sudah seperti sytle aku. Ada beberapa lagu aku yang memang akustik. Jadi aku memang cocok," ujar Maudy saat ditemui di Lippo Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (25/3).

Dalam memainkan musik akustik ia merasa bisa menemukan jati dirinya. Rencananya Maudy nanti akan menciptakan lagu full akustik yang dipadukan dengan elemen saxophone.

Maduy Ayunda & David Choi/KapanLagi® - Foto: Muhammad RasyadMaduy Ayunda & David Choi/KapanLagi® - Foto: Muhammad Rasyad

"Dulu aku memang suka akustik, seru juga sih, tapi saat ini aku mau coba juga bermain bareng sebuah band. Di lagu baru aku nanti ada full akustik yang diiringi sama saxophone juga," tutupnya.

Sebelum ini, Maudy jugas sempat berkolaborasi dengan seorang penyanyi yang cukup tenar namanya pada situs sosial, Youtube. Mereka berkolaborasi untuk menyanyikan tembang bertajuk By My Side.

Baca Juga:

Cara Imut Maudy Ayunda Lepas Stres Kerjakan Essay Ujian

Garap Video Klip, Maudy Ayunda Jadi Stylist David Choi

Duet Bareng David Choi, Maudy Ayunda Akui Ngefans

Maudy Ayunda Akui Ada Chemistry Dengan David Choi

Maudy Ayunda Anggap David Choi Lebih Menantang Daripada Afgan

(kpl/why/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -