Maudy Ayunda Rela Korbankan Liburan Demi Ini

Nizar Zulmi  |  Jumat, 26 September 2014 19:21
Maudy Ayunda Rela Korbankan Liburan Demi Ini
Maudy Ayunda ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Memasuki libur studinya di Inggris, Maudy Ayunda merelakan waktu senggangnya untuk sesuatu yang produktif. Tak ingin menyiakan kesempatan untuk berkarya, pelantun tembang Perahu Kertas ini mulai fokus dengan pengerjaan album terbarunya.

Menyandang status mahasiswi ilmu ekonomi politik di Oxford University, Maudy tetap ingin mengejar karirnya di tanah air. Tentunya, ini merupakan komitmen besar yang tak mudah untuk dilakukan. Namun, gadis bergigi kelinci ini punya tekad kuat untuk melakoninya.

Ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu, Maudy Ayunda membeberkan persiapan albumnya kepada rekan media. Ia menuturkan akan ada 10 lagu yang selama setahun ini sudah dipersiapkan dengan matang.

Maudy Ayunda ©KapanLagi.com/AcatMaudy Ayunda ©KapanLagi.com/Acat

"Jadi sekarang lagi kembali dari UK persiapan mengeluarkan album terbaru. Prosesnya setahun dan finalnya 3 bulan ini," kata Maudy Ayunda Kamis (25/9) kemarin.

Album berjudul MOMENT ini punya makna tersendiri bagi Maudy. Sesuai namanya, lagu-lagu yang tercantum di sana merupakan kumpulan cerita yang punya kesan mendalam baginya dan orang-orang terdekatnya.

Di album ini akan ada kolaborasi dengan sejumlah musisi tenar seperti Tohpati, Bembi Noor, dan banyak lagi. Penasaran? Tenang, Maudy bakal luncurkan album ini bulan depan kok. Ikuti terus update terbarunya di KapanLagi.com® ya.

Baca Juga:

Intip Walk in Closet Maudy Ayunda, Putih, Bersih dan Nyaman

Romantis! Maudy Ayunda Sampai Iri Pada Kisah Cinta BCL

Cover Lagu Bruno Mars, Maudy Ayunda Tampil Bak Bidadari

Ternyata Ada Masa Maudy Ayunda Merasa Tak Cantik

Sering 'Digoda' Pria Bule, Apa Pendapat Maudy Ayunda?

(kpl/pur/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -