Ashira Zamita Artis Cilik Sinetron 'CINTA FITRI' yang Beranjak Remaja & Jadi Penyanyi

Selasa, 19 Februari 2019 13:15


Ashira Zamita (credit: instagram.com/ashirazamita)

Kapanlagi.com - KLovers masih ingat dengan sinetron CINTA FITRI? Dari sinetron tersebut membawa artis cilik ini makin dikenal orang. Ya, ia adalah Ashira Zamita.

Atau dulu banyak orang yang mengenalnya dengan nama Chilla Irawan. Lama tak tak terdengar namanya, siapa sangka kini ia tumbuh menjadi anak yang manis. Ia pun telah beranjak remaja.

Ashira kini kembali lagi ke dunia hiburan dengan menjadi seorang penyanyi. Bahkan ia sudah mengeluarkan single terbaru.

 

 

1. Ku Cinta Nanti

Berjudul Ku Cinta Nanti, sebuah single yang rilis September 2018. Ashira ingin dirinya kini dikenal sebagai seorang penyanyi. Walau tak dipungkiri masih banyak orang yang teringat dengan perannya di sinetron CINTA FITRI.

Menariknya, dalam single ini ia ikut dalam menulis liriknya. Gadis berusia 16 tahun ini sungguh merasa bersemangat menggarap single tersebut.

2. Percintaan Remaja

Single Ku Cinta Nanti ini menceritakan tentang percintaan anak remaja. Dalam video klipnya, Ashira sendiri yang menjadi pemain utamanya.

Di sana ia pun menceritakan bagaimana dirinya merasa jatuh cinta dengan seseorang teman di satu kelasnya. Perjalanan cinta pun dimulai dari situ. Namun sayang, kisah cinta mereka harus kandas karena kepergian Ashira yang harus pindah ke luar kota.

3. Single Anak-Anak

Ternyata bakat menyanyi Ashira ini sudah terlihat dari kecil. Ia pun telah merilis beberapa single tentang lagu anak-anak, seperti Menabung dan Ayo Menanam. Lagu tersebut masuk ke dalam album kompilasi Kak Nunuk.

Tak hanya itu saja pernah ia juga mengikuti sebuah ajang pencarian bakat anak-anak. Di ajang tersebut, ia berhasil meraih juara 2.

4. Suka Cover Lagu

Di samping itu Ashira Zamita juga kerap mengunggah video covernya di channel YouTube miliknya. Dalam cover lagu yang dibuatnya, tak jarang ia pun berkolaborasi dengan musisi lain.

Yuk Baca Juga:

Mia dan Kiel Suguhkan Cinta Hakiki Lewat 'Tentang Kami'

Rindu Anak, Mike Bagindas Mencoba Bersolo Karir

Bertepatan dengan Hari Valentine, Deolipa Project Rilis Single Baru

DJ Crissoo Cari Sosok 'Raisa' Untuk Jadi Vokalis di Lagu Barunya

Banting Stir, Mutia Ayu Luncurkan 'Paha atau Dada'

(kpl/gen)