Mia dan Kiel Suguhkan Cinta Hakiki Lewat 'Tentang Kami'

Senin, 18 Februari 2019 16:22


Mia & Kiel © Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari 2019 dimanfaatkan duet Mia Ismi dan Kiel Dharmawel untuk meluncurkan video art single terbaru mereka bertajuk Tentang Kami. Tembang tersebut diambil dari karya monolog dengan judul yang sama, yang pernah mereka pentaskan baik di dalam maupun luar negeri.

"Jadi kita bikin video dan visualnya bersama sutradara kita, bikin kolaborasi. Video art ini berangkat dari kecintaan kita tentang budaya dan keragaman Indonesia," ucap Mia di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/2).

 

1. Kenalkan Gaya Baru Dalam Mengartikan Cinta

Pada single tersebut, keduanya ingin memperkenalkan gaya baru dalam mengartikan cinta yang tentunya berbeda dengan nafsu. Menurut mereka, cinta tidak harus digambarkan dengan pelukan saja dan keduanya ingin menyajikan makna ganda yang dapat diartikan secara lebih luas.

"Ini menceritakan cinta, tapi bukan tentang cinta yang pasangan harus pelukan, tidak kepada alam saja, tapi ini lebih ke spiritual. Kita pasrah kepada Sang Pencipta," kata Mia.

2. Valentine Adalah Momen Yang Tepat

"Kami ingin membawa semangat itu ke dalam lirik lagu yang kami tampilkan dengan kombinasi nyanyian, tarian tradisional kontemporer serta alunan romantic gesekan biola di dalamnya," sambung Kiel.

Untuk itu, baik Mia maupun Kiel merasa kalau momen hari kasih sayang atau valentine merupakan saat yang tepat untuk meluncurkan single Tentang Kami dengan arti yang luas. "Maknanya lebih kena aja sih dikenalkan di hari Kasih Sayang," pungkas Mia.

(kpl/aal/frs)