Banting Stir, Mutia Ayu Luncurkan 'Paha atau Dada'

Rabu, 13 Februari 2019 17:22


Mutia Dian © Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Sudah main di beberapa judul FTV tak membuat Mutia Ayu puas. Pasalnya, kini wanita kelahiran 4 April 1995 itu kini menjajal dunia tarik suara dengan menelurkan karya bertajuk Paha atau Dada.

"Puji syukur saya dikasih kelebihan yang luar biasa. Saya bisa nyanyi, akting, tari tradisional. Saya dulu juga atlet voli. Tapi enggak mau membatasi diri, saya ingin buktikan bahwa Mutia Ayu ini punya banyak bakat," ucapnya saat dijumpai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

1. Perpaduan Pop & Dangdut

Untuk urusan genre, Mutia Ayu mengemas single ciptaan Anton itu dengan warna yang unik, yakni perpaduan antara pop dengan dangdut. Tentu saja hal tersebut jarang ditemui di era sekarang.

"Ini saya banget, enggak terlalu dangdut, enggak terlalu pop. Jadi tengah-tengah. Saya juga suka banget dance, lagu ini enak banget buat dance," katanya.

2. Datangi Beberapa Kota Untuk Promosi

Untuk memuluskan langkahnya sebagai penyanyi, hal pertama yang dilakukanya tentu sebuah promosi. Mutia Ayu mengaku dalam waktu dekat akan terbang ke sejumlah kota dan mendatangi beberapa radio di Tanah Air.

"Dalam waktu dekat Mutia ke Sukabumi sama Cianjur. Setelah itu Bandung untuk promo di beberapa radio. Doain semoga lagu ini menjadi pembuka jalan Mutia di bidang musik," pungkasnya.

(kpl/aal/frs)