Siap Curi Perhatian Lagi, Ashira Zamita Rilis "Ingin Hidup Denganmu" Karya Sandy Canester

Zaki Mursidan Baldan  |  Kamis, 15 Oktober 2020 20:59
Siap Curi Perhatian Lagi, Ashira Zamita Rilis "Ingin Hidup Denganmu" Karya Sandy Canester
(c) instagram.com / ashirazamita

Kapanlagi.com - Ashira Zamita hadir kembali merilis single terbarunya Ingin Hidup Denganmu, setelah sebelumnya telah merilis empat single selama berkarir sebagai musisi dan pencipta lagu. Harus diakui kalau cewek kelahiran 20 Mei 2002 itu memang dikenal multi talenta. Selain bernyanyi, komposer muda berbakat yang satu ini juga pernah beberapa kali menghiasi layar televisi di masa kecilnya, dari menjadi bintang iklan hingga bermain peran di sebuah sinetron.

Melanjutkan Sukses Single Sebelumnya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ashira Zamita (@ashirazamita) on Sep 29, 2020 at 4:49am PDT

Kilas balik, penyanyi berbakat yang akrab disapa Chilla ini merilis single pertama berjudul Kucinta Nanti dan sudah ditonton lebih dari 18 juta views di Youtube. Kemudian berlanjut pada single kedua Cintaku Kini, yang juga sukses menembus hingga 3,8 juta views. Dari catatan tersebut, sudah bisa jadi bukti jika Ashira Zamita berhasil mencuri perhatian pecinta musik tanah air.

Menyajikan Karya Sandy Canester

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ashira Zamita (@ashirazamita) on Aug 22, 2020 at 1:34am PDT

Di single terbarunya Ingin Hidup Denganmu ini, Ashira menyanyikan sebuah karya ciptaan Sandy Canester. Kamu tentunya sudah familiar banget dong sama penyanyi pria yang satu ini? Yup, Sandy Canester dikenal sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu yang beberapa kali pernah mencetak beberapa single hits.

Komposisi Musik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ashira Zamita (@ashirazamita) on Aug 19, 2020 at 4:30am PDT

Ingin Hidup Denganmu menyajikan sebuah musik yang simple dengan basic yang dominan gitar string. Selain itu, dikemas pula dengan lirik yang manis sehingga menghasilkan sebuah lagu yang easy listening dari komposisi lagu dan lirik. Tentang temanya sendiri, single ini bercerita tentang percintaan muda-mudi yang saling mencintai. Keduanya ingin selalu bersama hingga masa tua tiba.

Di tahun 2020 ini, tercatat Ashira Zamita sedang bermain di dua film layar lebar. Ia memang multi talenta, mengingat selain bernyanyi dan menciptakan lagu, Ashira juga cukup mahir dalam beradu akting.

Ke depannya, Ashira berharap semoga lagu ini bisa menjadi soundtrack cinta pasangan masing-masing untuk saling mengikat janji bersama selamanya. Enjoy the song, KLovers!