Arya KDI Dipinang Produser Finlandia

Penulis: Yunita Rachmawati

Diterbitkan:

Arya KDI Dipinang Produser Finlandia Arya KDI dan produser asal Finlandia Foto: Anto
Kapanlagi.com - Lama tidak terdengar kabarnya, ternyata Arya KDI bikin kejutan. Bagaimana tidak, selain berpindah ke jalur pop, artis yang besar namanya lewat ajang dangdut KDI ini juga diproduseri oleh salah seorang produser musik asal Finlandia, Marco Karvonen.

"Awalnya nggak sengaja banget. Waktu itu aku lagi perform di cafe di Bali, kebetulan dia lagi liburan. Dan dia sangat tertarik dengan suara dan gaya perform aku, akhirnya dia nawarin untuk kerja sama, aku ngerasa seperti ketiban bulan," ujar Arya saat ditemui di bilangan Jakarta selatan beberapa waktu lalu.

Tak tanggung-tanggung, proses pembuatan 13 lagu dan video klip pun sengaja dibuat di negara asal sang produser. Untuk lagu Separuh Nafasku yang juga jadi single hits, Arya berduet dengan penyanyi asal Finlandia bernama Tomi Kaikkonen dan dinyanyikan dalam dua bahasa, mengambil lokasi syuting di kawasan kutub di negara itu yang suhunya mencapai minus 30 derajat.

"Meskipun dingin banget, namun aku coba profesional aja. Itu karena emang produser pengen memperkenalkan tempat dan budaya dari sana,ya tentunya aku sangat apreciate lah," tutur Arya.

Jalur pop pun dipilihnya, karena menurut Arya dirinya memang dari dulu adalah penyanyi pop. Diakuinya, mengikuti ajang KDI adalah salah satu rezekinya karena saat mengikuti ajang musik selainnya, Arya tidak pernah lolos.

"Itu merupakan pengalaman buat aku, dan sekarang aku lagi memperkenalkan imej baru dengan musik pop, semoga masyarakat bisa menerima apa yang aku bawa sekarang ini," pungkas Arya yang sedang sibuk promo di berbagai media radio dan televisi di Indonesia.  

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/boo)

Rekomendasi
Trending