Kabar Gembira! Taylor Swift Rilis Buku dan Antologi Vinyl yang Menceritakan Perjalanan 'Eras Tour'

Penulis: Nola Agita Putri

Diterbitkan:

Kabar Gembira! Taylor Swift Rilis Buku dan Antologi Vinyl yang Menceritakan Perjalanan 'Eras Tour'
Taylor Swift merilis buku dan antologi vinyl mengenai perjalanan Eras Tour. Source: instagram/taylorswift

Kapanlagi.com - Taylor Swift, pelantun lagu hit FORTNIGHT, baru-baru ini menggemparkan dunia musik. Melalui akun media sosialnya, ia mengungkapkan bahwa akan merilis buku yang mengisahkan perjalanan dari Eras Tour.

Tak hanya itu, buku ini juga akan dilengkapi dengan antologi vinyl dan CD, yang memungkinkan para penggemar untuk merasakan kembali atmosfer konser secara lebih personal dan intim. Ini memberikan pengalaman unik bagi para Swifties, yang ingin merasakan sensasi konser meskipun tidak dapat hadir secara langsung, atau sekadar ingin mengulang kenangan indah selama Eras Tour.

Bagi mereka yang ingin menikmati lebih dalam setiap momen dari perjalanan tur ini, koleksi ini adalah cara yang sempurna untuk merasakannya. Lantas, bagaimana gambaran dari buku dan antologi vinyl/CD yang akan membawa kita menyelami kisah besar di balik Eras Tour? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. 500 Gambar Eksklusif

Buku resmi pertama Taylor Swift, berjudul "Taylor Swift: Eras Tour", akan hadir dalam format hardcover setebal 256 halaman. Dengan harga $39,99 atau sekitar Rp 620.865, buku ini menjanjikan pengalaman yang tak ternilai bagi para penggemar.

Lalu, apa yang membuat buku ini begitu spesial? Well, bayangkan kamu bisa melihat lebih dari 500 gambar eksklusif, termasuk foto di balik layar yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Ditambah lagi, Swift sendiri akan membagikan refleksi pribadinya tentang perjalanan tur yang telah menjangkau lima benua dengan lebih dari 100 pertunjukan.

Taylor Swift tidak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar. Dalam sebuah pernyataan, ia mengungkapkan, "Ini merupakan pandangan resmi dari perjalanan konser yang paling luar biasa dalam hidup saya, Eras Tour yang sangat saya cintai."

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Sentuhan Khusus Album The Tortured Poets Department

Tak sampai disitu, Taylor Swift kembali memanjakan para penggemarnya dengan merilis edisi fisik album "The Tortured Poets Department: The Anthology". Album yang sebelumnya hanya tersedia dalam format digital ini kini hadir dalam bentuk vinyl dan CD eksklusif. Versi fisik ini menawarkan pengalaman musik yang lebih kaya dengan 31 lagu utama, ditambah empat lagu bonus dalam versi akustik yang memikat.

Melalui unggahan di Instagram pada Selasa, 15 Oktober, Swift juga berbagi kegembiraan tentang peluncuran ini. "Saya sangat antusias mengumumkan The Official Eras Tour Book, yang sarat dengan refleksi personal saya... semua momen berharga yang kalian hadirkan setiap malamnya," ujarnya, seraya menyinggung rilis CD dan vinyl album terbarunya.

Untuk para kolektor dan Swifties sejati, album vinyl ini hadir dengan desain yang menawan. Empat disc marbled transparan tidak hanya menawarkan kualitas suara yang superior, tetapi juga menjadi karya yang paling menonjol dalam koleksi musik. Tak hanya itu, setiap pembelian diikuti dengan poster berukuran 12 x 12 inci bergambar Taylor Swift.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending