Arreal Tilghman, Si Bule Dengan Dangdut House Music

Natanael Sepaya  |  Rabu, 05 November 2014 12:21
Arreal Tilghman, Si Bule Dengan Dangdut House Music
Arreal Tilghman ©dangdutInamerica.net
Kapanlagi.com - Sukses mengenalkan musik dangdut di Amerika, program DANGDUT IN AMERICA 2014 edisi pertama sudah selesai. Juaranya sudah tentu bisa ditebak, seorang bule tanpa keturunan Indonesia, Arreal Tilghman.

Berhasil mengalahkan para pesaingnya, Arreal Tilghman akhirnya menjadi juara atas kompetisi dangdut di negeri paman Sam. Berambut dreadlock dan gaya yang tidak seperti musisi dangdut, Arreal membuktikan kebolehannya dalam bernyanyi dangdut.

Menjuarai kompetisi tersebut, Arreal langsung mempersiapkan materi untuk merilis album. Dengan judul DANGDUT IN AMERICA, Arreal berhasil menelurkan delapan track musik dangdut.

Arreal Tilghman ©dangdutinamerica.netArreal Tilghman ©dangdutinamerica.net

Dari delapan track yang ada, Arreal membuat dua buah lagu dengan menggunakan bahasa Indonesia. Dari kedelapan track yang ada, Arreal lebih banyak bermain dengan dangdut house music.

Coba saja dengarkan lagu You're The Only One dan video musiknya. Dengan musik yang agak modern, Arreal tetap mampu memberikan nuansa musik dangdut dengan suaranya yang lembut dan agak bercengklok dangdut.

Acara yang didukung oleh NSR Entertainment dan VOA Indonesia ini sekarang tayang di TVRI setiap hari sabtu, pukul 22.00. Jadi, tunggu apalagi, ini waktunya kamu berbangga diri dengan musik asli Indonesia, dangdut!.

Lihat videonya di sini:

Kabar Seputar Dangdut In America

Musisi Dangdut Ini Bukan Asli Indonesia

5 Penyanyi Luar Negeri Ini Bernyanyi Lagu Bahasa Indonesia!

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -