Lewat Mandiri Karnaval, Armand Maulana Punya Mimpi Besar

Helmi Romadhon  |  Jumat, 28 Oktober 2016 04:12
Lewat Mandiri Karnaval, Armand Maulana Punya Mimpi Besar
Gigi © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Salah satu event musik terbesar di Indonesia, khususnya Jakarta akan kembali digelar pada 29-30 Oktober 2016. Ya, event bertajuk Mandiri Karnaval (MK) akan digelar di Parkir Timur Senayan dan menampilkan musisi-musisi hebat Tanah Air.

Salah satu band yang dipastikan bakal tampil adalah Gigi. Vokalis Gigi, Armand Maulana pun menyambut baik event ini. Menurutnya event musik atau festival musik seperti Mandiri Karnaval bisa dijadikan ajang berkumpulnya musisi baik band ataupun solois Indonesia. Terlebih, dalam Mandiri Karnaval penampil yang bakal unjuk Gigi adalah band atau solois Tanah Air yang sebenarnya rindu menghibur pendengar musik Indonesia.

"Kalau buat seluruh musisi di Indonesia terima kasih buat Mandiri. Di Jakarta banyak ajang seperi ini kemudian dijadikan pertemuan pemain band dan solois di Jakarta yang jarang banget dapet kesempatan main. Banyak kan acara kaya gini tapi main artisnya justru band atau solois luar negeri," papar Armand saat ditemui di Birdcage, Jakarta Selatan, Rabu (26/10).

Gigi bakal tampil di Mandiri Karnaval © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoGigi bakal tampil di Mandiri Karnaval © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto


Gigi terutama Armand ternyata juga punya mimpi besar terhadap event atau festival musik di Indonesia. Berkaca dari negara super power Amerika Serikat, Armand menaruh mimpi besarnya terhadap Mandiri Karnaval yang sudah menjadi event musik tahunan.

"Ya tentunya saya pribadi berharap kalau Mandiri Festival ini bisa terus berjalan dengan menampilkan band Tanah Air. Semoga bisa menjadi seperti Woodstock atau Coachella di Amerika," katanya.

Selain Gigi, beberapa band serta solois besar Indonesia dari berbagai genre dan generasi juga akan menghibur penonton yang hadir. Sebut saja Dewa 19, Kla Project, Kahitna, The Groove, Maliq & D'Essential, The Overtunes, Mocca, Barasuara, Dipha Barus, Raisa, Tulus, dan Isyana Sarasvati akan bergantian tampil selama dua hari. Mandiri Karnaval tak hanya menyajikan penampilan musisi hebat Tanah Air. Di dalamnya juga akan ada bazzar dan wisata kuliner yang tak kalah menarik.

Simak berita yang ini juga ya

Bahas UU Hak Cipta, Anang Hermansyah Berharap Polisi Tindak Tegas

Daftar Lengkap Pemenang Anugerah Planet Muzik 2016, Ada Raisa!

Awet Hingga Puluhan Tahun, Ini Rahasia Gigi Tetap Eksis

Jelang Idul Adha, Armand Maulana Siap Berkurban Daging

Armand Maulana Tak Tutup Kemungkinan Untuk Jadi Pendakwah

(kpl/pur/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -