Ardhito Pramono Ungkap Mengantuk Saat Syuting Video Clip 'Fake Optics'!

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Sabtu, 05 Mei 2018 11:51
Ardhito Pramono Ungkap Mengantuk Saat Syuting Video Clip 'Fake Optics'!
Ardhito Pramono © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com -

Baru saja Fake Optics karya Ardhito Pramono hadir meramaikan industri musik Indonesia. Dimana pada sebuah kesempatan wawancara di di Kantor KapanLagi.com, Kamis (4/4), Ardhito Pramono menceritakan kisah dibalik pembuatan lagu ini.

Selain itu ia juga menceritakan bahwa lagu ini digarap dalam waktu yang singkat. Yakni hanya dalam satu hari saja! Dan siapa sangka bahwa Ardhio pun turut terjun langsung dalam proses pembuatan video clip Fake Optics!

Ardhito Pramono © KapanLagi.com/Budy SantosoArdhito Pramono © KapanLagi.com/Budy Santoso

Ardhito menjelaskan keterlibatannya dalam video clip ini. Meski tak terjun dalam proses pembuatan konsepnya, Ardhito justru terjun sebagai talent. Katanya, "Enggak sih, di videonya gue sebagai talent aja sih hehehe"

Pada video clip lagu terbarunya ini, Ardhito mengatakan bahwa ia tak mengamalkan konsep idealisnya. Ia berusaha untuk selalu kooperatif dengan para tim yang membantunya. "Jadi awalnya kita udah godok ide nih. Terus makanya itu gue bilang, kalau kerja sama tim kan lo nggak boleh egois," lanjutnya.

Untuk proses pembuatannya sendiri, Ardhito mengaku mempercayakan sepenuhnya kepada sang director. Dimana ternyata sang director adalah teman dari Ardhito sendiri! "Tapi so far videonya keren banget. Gue juga kenal sama directornya itu teman gue," ujarnya.

Kepuasan ini pun tergambar dari jawaban Ardhito berikut ini. Ardhito merasa puas dengan hasil pekerjaan sang director dan tim. Bahkan kisah yang dibawakan dalam video clip tersebut dirasanya cocok dengan kisah pribadinya sabagai base video clip ini diangkat. "Mirip banget, karena gue udah sering cerita juga sama directornya. Dan dia ngerti banget gitu. Videonya gue dicuekin aja gitu," tuturnya.

Meskipun begitu, ia tetap merasakan kesulitan. Dimana ia mengaku bahwa merasa mengantuk selama proses pembuatan video clip ini. Katanya, "Ngantuk sih, syutingnya pagi. Malemnya gue abis kerja sampai jam 4 pagi. Terus crew call-nya itu jam 6. Pas syuting gue yang kayak kebanyakan duduk."

Terlepas dari semua itu, menurutnya video clip ini memiliki peran yang amat penting. "Penting banget, karena kayak film itu kan 70% karena musiknya. Dan music pun 70 persen karena videonya. Video lirik penting, tapi nggak ada salahnya lo punya video klip yang bikin orang nontonya ‘wow’. Karena kan nggak semua orang nangkep lagunya," tutupnya.

Baca Juga!

Belajar Vokal Dengan Reza Artamevia, Queen Marbella Rilis Single Religi

'Fake Optics' Ardhito Pramono Ungkap Kepalsuan Gaya Hidup Hura-Hura Ala Borjouis!

Yura Yunita & Reza Rahadian: Jangan Pekat Terus, Kita HARUS BAHAGIA!

Bawa Warna Musik Baru, Opick Bakal Rilis Album Versi Akustik

Kanye West Dikabarkan Kembali ke Gunung di Wyoming Untuk Selesaikan Albumnya

Simak Lifestyle Populer Lainnya