Yura Yunita & Reza Rahadian: Jangan Pekat Terus, Kita HARUS BAHAGIA!

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Sabtu, 05 Mei 2018 09:57
Yura Yunita & Reza Rahadian: Jangan Pekat Terus, Kita HARUS BAHAGIA!
Yura Yunita © KapanLagi.com/Budy Santoso dan Reza Rahadian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini ada kejutan yang diberikan oleh Yura Yunita. Selain mengeluarkan sebuah lagu baru, ia juga menggandeng seorang aktor tampan tanaha air. Yup, Reza Rahadian!

Yura Yunita dan Reza Rahadian berkolaborasi dalam menyanyikan sebuah lagu. Dimana lagu ini diberi judul Pekat. Yuk kita dengar secara langsung dari mereka tentang lagu Pekat ini!

Yura Yunita ? KapanLagi.com/Budy Santoso dan Reza Rahadian ? KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaYura Yunita ? KapanLagi.com/Budy Santoso dan Reza Rahadian ? KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ditanya mengenai alasan dibalik pemilihan kata Pekat sebagai judul, Reza Rahadian memberikan sebuah keterangan. "Karena ceritanya tentang lagu ini tuh bercerita tentang kepekatan dalam sebuah hubungan," kata Reza saat ditemui di La Moda Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jum'at (4/5).

Terkait judul ini Reza pun menyambung statementnya, "Terus menceritakan bagaimana mungkin tiap-tiap individu harus melaju ke depan, tidak stuck di masa lalunya. Apalagi kalau keadaan tersebut sudah tidak lagi membuat nyaman satu sama lainnya. Ya begitulah."

Dijumpai di tempat yang sama, Yura Yunita juga turut menyumbangkan opininya. Menurut Yura, "Ya itu dia. Jadi pekat yang dulu pernah aku rasakan, pernah juga Reza rasakan. Jadi kita punya kepekatan yang sama. Jadi judulnya pas."

Selain itu mereka berdua pun kompak memberikan tips agar para pecinta musik juga dapat lepas dari rasa pekat dalam urusan percintaannya. Kata Reza, "Bagaimana caranya ya dengarkan lagu kami dan perhatikan liriknya hahaha." Menambahkan jawaban Reza, Yura mengatakan, "Supaya nggak pekat lagi ya harus dengerin lagu saya! Kita HARUS BAHAGIA!" Setuju dengan Yura, Reza tak mau ketinggalan mempromosikan lagu sahabatnya tersebut. "Ya, betul! Itu adalah obat dari lagu Pekat!

Terus berlanjut, Yura menyampaikan sebuah kalimat yang memotivasi. Katanya, "Ya kita jangan Pekat terus, kita harus ingat HARUS tetap BAHAGIA!" Mendukung penyanyi asal kota Bandung tersebut, Reza menutup dengan statement, "Karena keren itu nggak cukup, yang penting adalah kita HARUS BAHAGIA hahahaha!"

Simak Lifestyle Populer Lainnya