Yura Yunita dan Reza Rahadian Resmi Rilis Music Video 'Pekat'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Yura Yunita dan Reza Rahadian Resmi Rilis Music Video 'Pekat' Yura Yunita © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Yura Yunita sempat merilis dan membawakan live single hasil kerjasamanya dengan Reza Rahadian yang berjudul Pekat. Lalu pada hari ini, akhirnya Yura Yunita dan Reza Rahadian pun resmi meretas music video untuk single kolaborasinya bersama Reza.


"Hari ini kita baru saja merilis music video. Single terbaru kita berdua, yang kita ciptakan berdua, kita tulis berdua, dari pengalaman kita berdua, judulnya Pekat dan sudah bisa ditonton di channel YouTube Yura Yunita," ujar Yura Yunita, saat ditemui di La Moda Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jum'at (4/5).


Yura Yunita dan Reza Rahadian resmi merilis music video 'Pekat' © KapanLagi.com/Budy SantosoYura Yunita dan Reza Rahadian resmi merilis music video 'Pekat' © KapanLagi.com/Budy Santoso


Lebih jauh, Reza Rahadian mengungkapkan awal tercetusnya ide untuk bekerjasama dengan pelantun Cinta dan Rahasia tersebut. Berawal dari syuting music video Intuisi, Reza Rahadian dan Yura Yunita pun membicarakan dan menggodok ide yang akhirnya berujung pada keinginan untuk berkolaborasi.


"(Kenapa bisa duet ya) Kenapa tidak. Ya karena kami punya frekuensi yang sama, berada dalam satu frekuensi yang sama. Ketika berada di Jepang sedang syuting video klip Intuisi, saat itu saya jadi model video klipnya Yura. Ngobrol-ngobrol sampai akhirnya tercetuslah ide untuk menuliskan atau menuangkan rasa-rasa yang ada dari cerita-cerita yang pernah ada, dituangkan dalam lirik lagu. Akhirnya sepakat untuk dijadikan lagu dan duet," jelas Reza.


Sedangkan Yura sendiri melihat Reza sebagai sosok yang multi-talenta, tanpa terbatas hanya pada seni peran saja. Untuk itulah, ia pun sepakat untuk bekerjasama dengan Reza untuk menuangkan ide dan mewujudkannya dalam sebuah single yang berjudul Pekat.


Ide awal duet Yura Yunita dan Reza Rahadian tercetus saat pembuatan music video 'Intuisi' © KapanLagi.com/Budy SantosoIde awal duet Yura Yunita dan Reza Rahadian tercetus saat pembuatan music video 'Intuisi' © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Reza adalah salah satu sosok pria yang sangat bertalenta, pasti. Semua bisa, semua ahli, apalagi dalam seni peran, sudah enggak bisa diragukan lagi. Dan yang pasti 7 hari waktu itu trip, cukup lama kita di Jepang, semakin tahu lagi personality dianyang sesungguhnya hampir setiap hari, eh setiap hari selama 7 hari kita syuting itu benar-benar cerita luar dalam, sangat mendalami lagi karakternya," aku Yura.


"Dan dia adalah salah satu sosok yang luar biasa, personality yang sangat menyenangkan, dan juga kalau misalnya lagi di rumah suka nyanyi-nyanyi kecil. Dan ternyata nyanyi-nyanyi kecilnya bukan nyanyi biasa tapi benar bagus suaranya. Jadi saat kita menulis lagu ini, yang diambil dari kisah kita berdua, rasanya hanya Reza yang bisa menyanyikan lagu ini. Karena rasanya memang rasa kita berdua, jadi tidak bisa dinyanyikan oleh orang lain" pungkasnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending