Ada 'Wajah' Korban Bom Manchester di Kostum Panggung Katy Perry

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 06 Juni 2017 15:22
Ada 'Wajah' Korban Bom Manchester di Kostum Panggung Katy Perry
Katy Perry

Kapanlagi.com - Nama Katy Perry masuk sebagai salah satu performer yang meramaikan panggung amal Ariana Grande di Manchester, Minggu (4/6) waktu setempat. Acara memang dikhususkan untuk para korban, hasil penjualan tiketnya pun akan didonasikan pada para korban nantinya.

Penyanyi yang mempopulerkan lagu Chained To The Rhythm tersebut mengenakan sebuah kostum panggung yang cukup menarik untuk konser One Love Manchester. Di bagian belakang dari dress putih yang dikenakannya terlihat foto-foto berjejer dengan susunan rapi.

Foto-foto tersebut tak lain adalah wajah dari para korban tragedi bom Manchester Arena. Tentu saja pemilihan kostum itu sesuai dengan misi mereka yakni memberikan penghormatan pada para korban. Emosional sekali bukan?

Katy Perry tampil dengan kostum yang mempertontonkan wajah orang-orang yang menjadi korban dalam konser Ariana Grande Mei silamKaty Perry tampil dengan kostum yang mempertontonkan wajah orang-orang yang menjadi korban dalam konser Ariana Grande Mei silam

Sebelum menyanyikan lagu Part of Me, Katy Perry memberikan speech yang menarik. "Tidak mudah kan memilih untuk mencintai? Apalagi dalam momen yang seperti ini sulitnya," kata Perry.

"Tapi cinta itu sendiri yang mengalahkan takut dan cinta itu yang mengalahkan kebencian. Dan cinta yang kalian pilih ini akan memberikan kamu kekuatan dan itulah kekuatan terhebat," tambahnya.

Yap, bukan hanya lewat lagu saja para performer ini bisa menggunakan kostum untuk menyuarakan apa yang mereka inginkan. Semua dibuktikan sendiri oleh penyanyi bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson.

Jangan Lewatkan!

Baru Melahirkan, Natalie Portman Beli Rumah Keren Seharga 86 M

[FOTO] Baru Putus, Orlando Bloom Kencani 'Kembaran' Katy Perry

Gelar Lagi Konser di Manchester, Ariana Ajak Bieber - Katy Perry

Orlando Bloom Ungkap Pengen Punya Istri dan Anak Lagi

Katy Perry Nangis Saat Tribute Untuk Korban Bom di Manchester

 

(peo/otx)


Yang kedua, ada nama Katy Perry bersama 'Bon Appetit'-nya. Ini merupakan single kedua Katy setelah 'Chained To The Rhythm'. Dalam klip ini, si mantan John Mayer diibaratkan sebagai sebuah menu makanan yang diolah dengan sangat sempurna untuk disajikan kepada para pria.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -