Apa Sih Beda DNCE - Jonas Brothers Buat Joe Jonas ?

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 30 November 2016 16:22
Apa Sih Beda DNCE - Jonas Brothers Buat Joe Jonas ?
Joe Jonas © istimewa

Kapanlagi.com - Joe Jonas mengawali karir bermusiknya bersama dua saudaranya, Nick - Kevin sebagai anggota Jonas Brothers. Namun, setelah boyband ini bubar, Joe membentuk sebuah band yang diberi nama DNCE. Lantas kira-kira lebih enakan mana ya bareng saudara atau teman?

Dalam sebuah interview dengan Niall Flynn yang dilansir dari sumber Music News, Joe Jonas buka suara tentang masalah ini. Bagi Joe, DNCE sebenarnya sama enaknya dengan Jonas Brothers walaupun terbilang jalur yang mereka tempuh tak mulus.

"Aku rasa bekerjasama itu sangat membantu, dan aku bukan sekedar menjadi pemanis saja. Kami sudah pernah berada dalam situasi di mana kritik kreatif menjadi masalah besar. Kami berkomunikasi dengan jujur dan kami dapat berkomunikasi dengan baik. Kami beruntung punya masing-masing dan begitu saja. Kami saling support dan bersama membuat musik yang terbaik yang kita bisa," ungkapnya soal bandnya.

Joe Jonas banyak dapat mengalaman dari karirnya dahulu © TPG ImagesJoe Jonas banyak dapat mengalaman dari karirnya dahulu © TPG Images

"Itu serius, aku melakukan hal yang sama di keluargaku, itu sendiri sudah cukup membuat sebuah karya meledak. Tambahkan kerja sama dan tampil bersama dan semuanya akan terasa sangat gila," tambah Joe.

"Kami jujur. Tak ada tekanan di antara kami (DNCE), titik di mana usiaku juga benar-benar membantu. Aku lebih dewasa dan dapat membuat keputusan sendiri. Aku gak perlu lagi berpikir 'oh, orangtuaku ada di venue, bisakah aku bicara brengsek dalam lagu?' Rasanya sungguh lega bisa melakukan hal seperti ini," paparnya.

DNCE sendiri baru saja mengeluarkan sebuah self titled debut album pada Jumat (18/11). Joe juga mengclaim bahwa apa yang ditulisnya menjadi materi lagu adalah salah satu caranya untuk membuat orang-orang bahagia lewat musik.

Jangan Lewatkan!

Joe Jonas Ajak Sophie Turner ke Pernikahan Temannya

Joe Jonas Takut Dengan Music Streaming, Kenapa?

Gara-Gara Mabuk, Joe Jonas Ditinggal Bus Tour

Joe Jonas Diperingatkan Untuk Tidak Terlalu Dekat Dengan Britney

Joe Jonas Akui Dirinya Cemburu Dengan Kesuksesan Nick

Joe Jonas mengawali karir bermusiknya bersama dua saudaranya, Nick - Kevin. Namun, setelah boyband ini bubar, Joe membentuk sebuah band yang diberi nama DNCE. Lantas kira-kira lebih enakan mana ya bikin lagu bareng saudara atau teman?
Dalam sebuah interview dengan Niall Flynn yang dilansir dari sumber music news, Joe Jonas buka suara tentang masalah tersebut. Memang beberapa perbedaan dirasakannya jika harus membandingkan masa-masa bersama Jonas Brothers dengan DNCE.
"Aku rasa bekerjasama itu sangat membantu, dan bukan sekedar menjadi pemanis saja. Kami sudah pernah berada dalam situasi di mana kritik kreatif menjadi masalah besar. Kami berkomunikasi dengan jujur dan kami dapat berkomunikasi dengan baik. Kami beruntung bisa