Kesha Akan Kembali Jalani Tour Dengan Lagu-Lagu Baru

Natanael Sepaya  |  Rabu, 20 Juli 2016 18:22
Kesha Akan Kembali Jalani Tour Dengan Lagu-Lagu Baru
Kesha © Splashnews

Kapanlagi.com - Pasti kamu masih ingat bagaimana Kesha akhirnya angkat bicara mengenai kasus pelecehan seksual yang dilakukan produsernya sendiri, Lukas Gottwald atau Dr. Luke, beberapa waktu lalu. Setelah putusan sidang menyatakan kalau ia tidak boleh meninggalkan label, Kesha kemudian membuat sebuah pengakuan baru.

Dalam akun Instagram pribadinya, Kesha menjelaskan kalau ia harus berbohong demi mendapat sebuah kebebasan. Tak ingin lagi masuk ke dalam lubang kelam, Kesha lalu mengungkap kenyataan sebenarnya pada publik.

Tak ingin terus larut dalam kasus tersebut, baru-baru ini Kesha menyatakan kalau ia siap untuk menjejakkan kakinya kembali di dunia musik. Seperti dilansir dari ABC News, Kesha mem-posting sebuah video di Twitter dan menjelaskan kalau ia akan segera memulai tour di musim panas nanti.

Kesha, siap melangkah kembali di dunia musik dengan sederet lagu yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya © SplashnewsKesha, siap melangkah kembali di dunia musik dengan sederet lagu yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya © Splashnews

Bukan cuma itu saja, Kesha pun mengungkapkan kalau tour kali ini akan terasa spesial karena ia siap untuk memperdengarkan sederet lagu baru dan yang belum pernah didengar para fansnya. Sehari berselang, Kesha kembali bercuit di Twitter dengan menyebutkan detail mengenai tour-nya kali ini.

Penyanyi berkaliber internasional yang melejit berkat single Tik Tok itu juga memilih F**K The World Tour sebagai tajuk dari rangkaian tour-nya. Lebih jauh, agenda ini rencananya akan dijalankan Kesha pada 9 Agustus mendatang dengan Cleveland, Ohio, sebagai kota pertama.

F**K The World Tour ini bakal berlangsung selama satu bulan dan berakhir di Louisville, Kentucky, pada 23 Agustus nanti. Welcome back Kesha! Semoga gebrakannya kali ini mampu membuktikan kapasitas serta talentanya sebagai salah satu penyanyi top dunia.

Sudah Tahu Yang Ini?

Kesha Diminta Berbohong Akui Jika Dirinya Tak Pernah Diperkosa

Sang Ibu Buka Suara, Kesha Dikatakan Pernah Berniat Bunuh Diri

Mewek, Saat Kesha Terima Anugerah dari Organisasi LGBT di AS

Ini Bentuk Dukungan Zedd Untuk Kesha Yang Dicabuli Dr Luke

Lady Gaga Lawan Kekerasan Seksual, Kesha Ucapkan Terima Kasih