'ANTI' Berumur 1 Tahun, Rihanna Berikan Curhatan Panjang di IG

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 30 Januari 2017 16:22
'ANTI' Berumur 1 Tahun, Rihanna Berikan Curhatan Panjang di IG
Rihanna © AFP

Kapanlagi.com - Tepat pada 28 Januari 2017, album Rihanna yang berjudul ANTI resmi berumur satu tahun. Cukup banyak menguras tenaga, RiRi menceritakan hal-hal menarik yang harus dilewatinya selama proses kreatif berlangsung lewat Instagram.

Sebelum mulai mengerjakan proyek ANTI, Rihanna tak pernah menyangka kalau album ini menempatkannya pada berbagai tantangan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Beberapa kali Rihanna sempat luput memberikan tanggal kepastian album ini akan rilis karena album ini tak kunjung-kunjung selesai. Apa sih sebabnya?

making of in the 'Bu #ANTiversary

A photo posted by badgalriri (@badgalriri) on Jan 28, 2017 at 6:09pm PST

"Aku berkembang di tengah-tengah karya yang seharusnya mencerminkan siapa aku pada saat itu. Tapi, itu kenyataannya, aku tak punya itu (karya yang mencerminkan diriku). Aku mati rasa untuk sementara... mati rasa untuk semua omong kosong dan mati rasa untuk hal-hal yang baik," tulisnya RiRi dalam caption gambar yang diunggahnya di Insatgram.

Namun semua rasa mati rasa tersebut pecah setelah kawannya TyTy Smith melempatkan komentar yang mengena di hatinya. Bagi RiRi itu adalah momen yang membuatnya percaya diri lagi.

up to no good with @officialkukharrell #ANTiversary 🎈

A photo posted by badgalriri (@badgalriri) on Jan 28, 2017 at 6:13pm PST

"Mulai momen itu aku merasa percaya diri, percaya telingaku, percaya pada semangatku, percaya pada jalan bagaimana musikku bisa membuatku merasa EMOSIONAL!!! Aku nggak tahu bagaimana ini akan diterima atau dianggap nanti. Aku cuma ingin membuat karyaku terasa pantas," jelasnya.

Mantan kekasih Drake ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua fans setia yang telah setia menunggu lahirnya karya ini. Bagi Rihanna Kehadiran ANTI ini benar-benar menjadi air di padang pasir yang kering baik untuknya dan fans.

systems. #ANTiversary

A photo posted by badgalriri (@badgalriri) on Jan 28, 2017 at 6:19pm PST

"Aku nggak bisa mengucapkan rasa terima kasihku pada kalian yang menyukainya (ANTI)! DAn untuk semua orang yang menjadi bagian pembuatan musik ini, terima kasih dan aku menghargai kalian." lanjutnya.

Selain curhatan panjangnnya, RiRi juga membagikan beberapa foto-foto saat album tersebut sedang dikerjakan.

Jangan Lewatkan!

6 Penampilan Terbaik Sia Furler Dengan Wajah Yang Tertutup

Inikah Bukti Hubungan Jennifer Lopez dan Drake Makin Serius?

Kejutan! Kim Kardashian & Kendall Jenner Ikutan Main di 'OCEAN 8'

Baru Rilis Album, Untuk Apa Lady Gaga Kembali ke Studio Lagi?

Album 'DIVIDE' Dirilis Maret, Ed Sheeran Suguhkan 12 Lagu Baru

Rihanna juga pernah mengalami momen memalukan saat bajunya tersingkap dalam Pre-Grammy Gala pada tahun 2014 lalu. Untunglah dia cepat sadar dan menutupi bajunya dengan tangannya.
8 FOTO