Anggun Bakal Duet Virtual dengan Mendiang Luciano Pavarotti di Asia's Got Talent 2019

Sabtu, 06 April 2019 07:29  | 

Anggun



Anggun bertemu istri mendiang Pavarotti dan mendapat ijin. © KapanLagi.com/Agus Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Anggun bakal tampil dalam acara final Asia's Got Talent 2019. Tentu saja, penyanyi kelahiran Jakarta itu akan memberikan penampilan yang menarik. Dalam acara itu, Anggun akan tampil duet virtual dengan mendiang Luciano Pavarotti.

Duet ini terjadi setelah Anggun bertemu langsung dengan istri Pavarotti, Nicoletta ketika menggelar konser di Italia belum lama ini. Dari pertemuan itulah menghasilkan duet virtual dengan mendiang Luciano Pavarotti.

"Saya selalu menjadi pengagum berat Luciano Pavorotti. Kegeniusan dan talentanya yang tak tertandingi akan selamanya menandai sejarah musik. Pavarotti telah mampu mendemonstrasikan musik opera dan membuatnya populer di seluruh dunia," kata Anggun, seperti rilis yang diterima Kapanlagi.com, Jumat (5/4/2019).

1. Permintaan Istri Pavarotti

Anggun mengatakan, Luciano Pavarotti merupakan seorang seniman yang sangat dia kagumi. Oleh karena itu, Anggu merasa senang sekali bisa dipercaya berduet virtual dengan Luciano Pavarotti.

"Nicoletta Mantovani-Pavarotti adalah seorang wanita dengan aura luar biasa yang melindungi kenangan tentang almarhum suaminya. Nicoletta membuat saya menemukan ruang ingatan dimana semua kenangan tentang Pavarotti, mulai dari kostumnya, score-nya dan album rekamannya diarsipkan," katanya.

"Saat Nicolleta meminta saya untuk menyanyikan duet virtual, saya tidak bisa mempercayainya. Ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa," sambung Anggun.

2.

Anggun bakal merekam bagian vokal dalam soundtrack original yang dibuat mendiang Luciano Pavarotti. "Bernyanyi di master suara dengan suara maestro terhebat sepanjang masa, sangatlah menegangkan.Dua suara kami harus dalam harmoni yang sempurna. Saya telah melalui banyak emosi selama proses rekaman ini," tutup Anggun.

Sementara itu, penampilan Anggun berduet dengan mendiang Luciano Pavarotti bisa disaksikan selama final Asia's Got Talent 2019. Rencananya acara itu akan berlangsung pada 11 April 2019 di AXN pada 11 April 2019 pukul 8 malam.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Fotonya Disandingkan Sama Agnez Mo dan Anggun, Via Vallen Merasa Belum Sebanding

Lepaskan 2 Murid Sekaligus, Titi DJ Tak Kuasa Tahan Air Mata

Calum Scott Bakal Ramaikan di Prambanan Jazz Festival 2019

Prambanan Jazz Festival 2019 Bakal Manjakan Kaum Millenial

Asia's Got Talent Season Tiga Adakan Kuis Berhadiah Perjalanan Mewah Senilai 50 Juta

(kpl/far/rna)