Prambanan Jazz Festival 2019 Bakal Manjakan Kaum Millenial

Sabtu, 16 Maret 2019 10:22  | 

Calum Scott



Prambanan Jazz Festival 2019 © Kapanlagi/Mathias Purwanto




Kapanlagi.com - Prambanan Jazz Festival (PJF) 2019 bakal segera digelar pada 5-7 Juli mendatang. Di gelaran kelima ini, promotor Rajawali Indonesia Communication dan TWC (PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko) bakal menyajikan konsep berbeda dari pagelaran di empat tahun sebelumnya.

Salah satunya adalah dengan adanya Panggung Milenial yang secara khusus akan menampilkan musisi millenial. Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication mengatakan, hal tersebut coba kita wujudkan pada tahun ini dengan memberikan sesuatu yang spesial kepada generasi millenial.

"Ini adalah momen yang sangat istimewa bagi para generasi millenial. Selain bisa menikmati keindahan Candi Prambanan, mereka bisa hangout di area festival sambil menikmati musik dari para musisi yang mewakili generasinya. Panggung millenial sendiri akan digelar pada hari pertama Prambanan Jazz Festival 2019," ungkap Anas saat ditemui dalam jumpa pers di Kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, Jum'at (15/3).

 

(kpl/pur/frs)