Lepaskan 2 Murid Sekaligus, Titi DJ Tak Kuasa Tahan Air Mata

Selasa, 26 Maret 2019 18:35  | 

Titi DJ



Titi DJ jadi salah satu coach di The Voice Indonesia © KapanLagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Salah satu diva kenamaan Indonesia, Titi DJ menangis pada momen babak semi final The Voice Indonesia 2019 yang berlangsung beberapa hari lalu. Alasannya, Ia harus memilih satu dari 3 orang muridnya, yakni Gancar, Jogi dan Febri untuk maju ke babak Grand Final.

Menurut Titi, ketiga pria tersebut memiliki kualitas yang sama-sama bagus dan sudah melakukan yang terbaik untuk terus bertahan hingga akhir. Namun sayang beribu sayang, Titi harus merelakan Gancar dan Jodi untuk Febri melangkah ke babak grand final.

"Jadikan ini sebagai motivasi kalian untuk lebih baik lagi," ucap pelantun Sang Dewi tersebut sambil menitikkan air mata pada Gancar dan Jodi.

1. Penampilan di Luar Dugaan

Memang, pada babak semi final, Febri menunjukan penampilan yang luar biasa dan di luar dugaan. Titi sendiri menilai sejak berlatih bersamanya, ada sesuatu yang kurang dari Febri. Tapi nyatanya, malam itu Febri bisa memberikan penampilan terbaik.

"Tangan saya sampai dingin karena tegang. Tapi saat mellihat hasil akhirnya, bagus banget," puji Titi DJ kepada Febri yang menyanyikan lagu Peri Cintaku milik Marcell saat penampilannya.

2. Anggun Juga Terpukau

Tidak hanya Titi, coach lain seperti Anggun C Sasmi juga mengungkapkan hal senada. Singkat kata, Febri malam itu memang sukses memukau semua juri yang ada dan dinilai sangat pantas untuk maju ke babak selanjutnya.

"Memang benar kamu berhasil bikin aku klepek-klepek. Apalagi baju kamu, aku suka warnanya hitam putih," tutup Anggun.
(kpl/aal/gtr)