Sempat Anggap Musik Haram, Soleh Solihun Telat Dengarkan Megadeth

Natanael Sepaya  |  Senin, 08 Mei 2017 09:22
Sempat Anggap Musik Haram, Soleh Solihun Telat Dengarkan Megadeth
Soleh Solihun © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Festival musik metal terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic 2017, akhirnya digelar dan dihadiri oleh para metalhead. Datang dari berbagai penjuru Indonesia, sejumlah sosok ternama dari dunia entertainment Tanah Air pun ikut terlihat.

Seperti Soleh Solihun misalnya, komika dan aktor asal Bandung itu rela datang sejak siang hari demi melihat sederet band-band cadas yang tampil di Hammersonic 2017. Soleh mengaku, datang ke acara ini karena ingin melihat langsung penampilan band cadas asal Los Angeles, Megadeth.

Soleh Solihun, datang demi menonton langsung aksi Megadeth di gelaran Hammersonic 2017! © instagram.com/solehsolihunSoleh Solihun, datang demi menonton langsung aksi Megadeth di gelaran Hammersonic 2017! © instagram.com/solehsolihun

"(Ke sini nonton) Megadeth lah, sekalian Menikmati suasana aja," kata Soleh saat ditemui di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/5/2017).

Nyatanya ini bukan kali pertama bagi Soleh Solihun melihat penampilan Megadeth beraksi di Indonesia. Sebelumnya, dia juga pernah menonton langsung band yang terbentuk sejak 1983 tersebut dan menjadi favorit ketika masuk kuliah.

Soleh Solihun baru intens mendengarkan saat berada di bangku kuliah © instagram.com/solehsolihunSoleh Solihun baru intens mendengarkan saat berada di bangku kuliah © instagram.com/solehsolihun

"Saya suka Megadeth tuh dari SMP, tapi intens dengerin dari jaman kuliahan sih soalnya pas SMP. Saya tahunya musik itu haram jadi nggak dengerin, makanya sekarang saya dengerin. Dulu ke Jakarta, pas yang dia di parkir timur Senayan juga nonton," katanya.

Selain Megadeth, Soleh Solihun juga ingin menonton sejumlah band-band metal dalam negeri yang tampil di Hammersonic 2017. Namun karena terjebak macet, Soleh pun gagal melihat band-band Tanah Air. "Pengen liat Seringai. Terus Burgerkill sih, tapi kelewat udah macet," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

#LupainMantan Devina Aureel - Crying Out Loud

#AnakArtis Season 3 - Kejutan Untuk Valerie

Kedekatan Prilly Latuconsina dan Titi Kamal, Suka Curhat Bareng!

Ternyata Begini Lho Cara Mongol Dapat Materi Lawakan

Soleh Solihun Bicara Ridwan Kamil & Valentine Yang Ketinggalan

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -