Alleta Molly Punya Mimpi Menggelar Konser Seperti Taylor Swift

Ahmat Effendi  |  Minggu, 05 Februari 2017 13:52
Alleta Molly Punya Mimpi Menggelar Konser Seperti Taylor Swift
Alleta Molly ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Memiliki sebuah konser tunggal yang megah dan ditonton ribuan atau bahkan jutaan penonton adalah impian dari setiap penyanyi. Begitu juga dengan Alleta Molly yang masih terbilang baru di industri musik Indonesia.

Walau masih berlabel pendatang baru, Alleta yang baru saja merilis single Metropolitan ternyata menyimpan mimpi besar untuk membuat sebuah konser tunggal.

Alleta sendiri mengaku telah sering hadir di konser-konser penyanyi besar Indonesia atau bahkan dunia. Dari sekian banyak konser yang telah ditontonnya, tanpa mengecilkan penyanyi lain, Alleta ingin sekali memiliki konser megah dan berkonsep seperti Taylor Swift.

"Kalau konser itu pasti. Setiap penyanyi kan memang punya mimpi untuk nantinya membuat sebuah konser tunggal. Kalau aku sih pengen banget nanti kalau punya konser seperti konsernya Taylor Swift. Menurutku, konser Taylor Swift yang pernah aku lihat memiliki konsep yang matang," ungkap Alleta saat ditemui di Mollyindo Studio, Ragunan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Alleta Molly punya mimpi untuk menggelar konser seperti Taylor Swift. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoAlleta Molly punya mimpi untuk menggelar konser seperti Taylor Swift. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

Sebelumnya, Alleta sempat membuat mini konser dengan tema Alleta Molly and friends di sebuah kafe ternama di Indonesia. Nantinya, pada tanggal 31 Maret 2017, Alleta juga akan unjuk gigi di konser milik Ozy Syahputra. Yang terdekat, Alleta tengah menyiapkan sebuah show di Jepang bersama Esal Revano dan Meivin Malelak.

"Sekarang lagi fokus untuk konser Om Ozy dan di Jepang nanti. Lagi sibuk untuk latihan karena maunya menampilkan yang terbaik di atas panggung," kata Alleta.

Setelah terlibat dalam konser Ozy Suahputra dan show di Jepang, Alleta bakal disibukkan dengan jadwal promo single Metropolitan. Baginya, single Metropolitan ini bisa memberikan dampak yang baik bagi anak muda Indonesia yang banyak terjerumus dalam kegiatan negatif.

Simak Juga:

Esal Revano Tegang Bakal Tampil di Konser Ozy Syahputra

Beban Meivin Malelak Bawakan 'Si Manis Jembatan Ancol'

Bakal Konser, Ozy Syahputra Terharu dan Teteskan Air Mata

Tampil di Konser Ozy, Penyanyi Ini Bawakan 'Tuyul dan Mbak Yul'

36 Tahun Berkarir, Ozy Syahputra Bakal Gelar Konser

(kpl/pur/sjw)

Lanjut, berikutnya ada Teardrops On My Guitar. Masih dengan wajah polosnya, di klip ini Taylor Swift hanya menghancurkan penelitian sains sambil tetap bercanda tawa di sebuah kelas.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -