Tampil di Konser Ozy, Penyanyi Ini Bawakan 'Tuyul dan Mbak Yul'

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 27 Januari 2017 07:22
Tampil di Konser Ozy, Penyanyi Ini Bawakan 'Tuyul dan Mbak Yul'
Ozy Syahputra - Alleta Molly © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama penyanyi muda Alleta Molly menjadi salah satu penampil dalam konser Ozy Syahputra bertajuk An Evening Of MD's Collagen With 'Sungguh' Ozy Syahputra pada 31 Maret 2017 di Ballroom Hotel JS Luwansa. Tak sembarangan, nama Alleta langsung dipilih oleh Ozy selaku pemilik hajat besar tersebut.

Dalam konser nanti, Alleta bakal menyanyikan dua lagu, yakni soundtrack Tuyul dan Mbak Yul dan lagu daerah asal Aceh berjudul Bungong Jeumpa. Untuk lagu kedua, Alleta merasa akrab sekali karena Ia merupakan penyanyi keturunan Aceh yang tentunya sering ia bawakan dengan apik.

"Aku merasa terhormat bisa terlibat dalam konsernya Om Ozy. Aku punya kesempatan untuk membuktikan kualitas aku juga dalam bernyanyi. Yang aku suka, dari dua lagu, salah satunya aku akan menyanyikan lagu Bungong Jeumpa," ungkap penyanyi yang bakal mengeluarkan beberapa produk berinisial namanya saat ditemui di Mollyindo Studio Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

Alleta bakal terlibat di konser Ozy Syahputra © KapanLagi.com®/Budy SantosoAlleta bakal terlibat di konser Ozy Syahputra © KapanLagi.com®/Budy Santoso



Segala persiapan pun telah dilakukan Alleta menjelang hari yang menurutnya bersejarah tersebut. Ia pun terus berlatih agar bisa tampil sempurna dalam konser nanti. Yang menjadi perhatian khusus adalah lagu Tuyul dan Mbak Yul yang dinyanyikan Ozy dulu harus dibawakan dengan gayanya sendiri.

"Latihan udah pasti ya. Apalagi aku kan harus membawakan lagu Tuyul dan Mbak Yul sesuai dengan versi aku. Akan diaransemen sesuai dengan karakter aku mewakili anak muda," terangnya.

Selain Alleta, nama-nama seperti Esal Revano, Meivin Malelak dan Fariz Herlambang juga akan terlibat dalam konser Ozy nanti. Mereka akan membawakan lagu-lagu dari soundtrack sinetron yang dibintangi Ozy. Tak hanya itu, mereka juga akan membawakan lagu daerah yang manjadi ciri khas dari Ozy.

Jangan Lewatkan!

36 Tahun Berkarir, Ozy Syahputra Bakal Gelar Konser

Foto Deddy Dores 2 Minggu Sebelum Meninggal, Masih Bugar!

Usung Musik Pop 90-an, Esal Revano Senang Dapat Apresiasi Positif

Lama Tak Terdengar, Kini Nama Chossy Pratama Muncul Kembali

(kpl/pur/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -