Alex Turner: Pidatoku Pada Brit Awards Tidaklah Ofensif!

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 06 Maret 2014 18:50
Alex Turner: Pidatoku Pada Brit Awards Tidaklah Ofensif!
Alex Turner/Survivingcollege.com®
Kapanlagi.com - Alex Turner mengatakan bahwa pidato nyeleneh dan kontroversialnya pada Brit Awards adalah sebuah usaha untuk mengajari orang-orang mengenai pentingnya musik rock. Seperti yang diketahui, Alex mengungkapkan bahwa rock n' roll itu tidak akan pernah mati pada acara musik tahunan Inggris tersebut.

Kepada NME, Alex menjelaskan bahwa apa yang Ia ucapkan di atas podium itu tidaklah agresif. Dia juga mengatakan hanya ingin memberi tahu pada para penonton yang belum tahu apa itu rock n' roll.

"Perkataanku tidaklah agresif. Itu hanyalah sebuah ungkapan yang orang-orang mungkin masih banyak yang tidak tahu. Aku pikir di dalam ruangan itu, atau mungkin orang-orang yang menonton dari televisi masih banyak yang belum tahu apa itu rock n' roll," ujar Alex.

"Aku tak melihat hal tersebut sebagai kemenangan pribadi, tapi itu merupakan kemenangan dari keseluruhan band ini (Arctic Monkeys). Kita ini mencoba untuk menggerakkan hati orang-orang dengan musik rock n' roll secara langsung," tutupnya.

Pada malam kontroversial tersebut, Arctic Monkeys memenangkan dua Brit Awards. Masing-masing untuk kategori British Group dan British Album.

Jangan Lewatkan:

Lias Saoudi: Vokalis Arctic Monkeys Tolol, Dia Itu Guyonan!

[Video] Arctic Monkeys Rilis Klip Berlabel Dewasa!

7 Popstar Mancanegara Tersukses di Awal Tahun 2014, Siapa Saja?

Menang Besar, Alex Turner Tak Lagi Berulah Pada Nme Awards

Setelah Brit Awards, Arctic Monkeys Kuasai Nme Awards 2014

(nme/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -